Lewat Kampanye Cinta, Kobe Boga Utama Bantu Korban Gempa Cianjur

TANGERANG, suarapembaharuan.com - Sebagai bentuk solidaritas atas bencana gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, PT Kobe Boga Utama melalui brandnya tepung Kobe dan Jiwa Pagi secara tanggap menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban terdampak di lokasi kejadian.



Selain itu PT Kobe Boga Utama juga mengajak masyarakat untuk ikut memberikan semangat dan mendoakan seluruh korban gempa Cianjur melalui sosial media @DapurKobe dan @JiwaPagiOfficial, dengan memberikan doa dan dukungan di kolom komentar setiap satu komentar akan dikalikan senilai Rp2.000 untuk membantu korban gempa Cianjur.


Menariknya setiap partisipan boleh menulis doa dan dukungannya lebih dari satu kali guna membantu masyarakat yang terdampak gempa di Cianjur. 


Meylanie Tambelangi, Head of Brand Communication PT Kobe mengungkapkan, sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap musibah gempa di Cianjur, pihaknya selaku brand turut mengajak masyarakat untuk ikutan membantu para korban lewat sosial media. 


"Jadi nantinya total komentar doa dan dukungan akan dikalikan dengan Rp2.000 dan hasil yang terkumpul akan kita salurkan kepada korban gampa,” kata Meylanie dalam keterangannya Senin (28/11/2022).


Selain itu, tim PT Kobe juga akan memberikan dukunga  dengan melakukan kunjungan ke tenda penampung pengungsian, kemudian juga akan memenuhi keperluan untuk dapur umum dengan produk-produk Kobe .


Menurut BNPB Indonesia, musibah gempa bumi di Cianjur ini mengakibatkan 272 warga meninggal dunia, 39 orang hilang dan 62.545 warga masih berada di pengungsian. Banyaknya kerusakan infrastruktur yang terjadi menyebabkan masyarakat kehilangan tempat tinggalnya. 


Tak hanya itu, gempa susulan pun juga kerap mengguncang Cianjur setelah gempa besar terjadi.


PT Kobe Kobe Boga Utama mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian dan musibah yang terjadi ini akibt Gempa Cianjur. Semoga masyarakat terdampak di Kabupaten Cianjur segera bisa pulih kembali.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama