MMF Al-Yasmine Salurkan Bantuan untuk Janda Keluarga Pahlawan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Gelar Peringatan Hari Pahlawan Perkumpulan Muslimah Mom's Family (MMF) Al-Yasmine melaksanakan kegitan berupa penyerahan tali asih dan paket sembako kepada para janda keluarga pahlawan bertempat di Masjid Al-Yasamine Jalan Iskandar Muda Baru No.10 Kota Medan, Pada Minggu (27/11/2022).



Kegiatan berbagi ini dihadiri oleh, Ketua MMF Al-Yasmine Tengku Mirna, Sekretaris Hj Fauziah Bancin,  Bendahara MMF Al-Yasmine May Isnani,  Lismawati, Biro Sosial Siti Iriani, Pembina dan Penasehat Hj.Ridha, Hj. Nurmala Saragih, Hj Enizar Donna serta Para Janda keluarga Pahlawan berikut segenap pengurus BKM Masjid Al-Yasamine.


Memulai rangkaian acara Hj Fauziah Bancin menyampaikan sambutannya,  moment peringatan Hari Pahlawan ini untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa dalam perjuangan terdahulu. Karena semangat itu pulalah mari kita bagun nilai-nilai kemanusiaan dan rasa kepedulian sosial guna terbentuknya pemerataan kesejahteraan tarap hidup di Masyarakat.


Menurutnya,  Perkumpulan Muslimah Mom's Family Al-Yasmine adalah wadah yang dibentuk sebagai pemerhati sosial dan sedekah,  dengan demikian sama-sama diketahui berdirinya MMF Al-Yasmine ini akan selalu berbuat untuk membantu sesama,  terlebih pada moment ini yaitu dimana kita melaksanakan peringatan Hari Pahlawan sengaja mengisi rangkaian acara dengan menyaluran bantuan sosial pada para Janda Keluarga Pahlawan. 


"Semoga kelangsungan kegiatan penyaluran tali asih dan pemberian paket sembako yang telah dihimpun oleh pengurus dan donatur mendapat Barokah, " harapnya. 


Sementara itu,  Ketua MMF Al-Yasmine Tengku Mirna Mengatakan,  Kegitan peringatan Hari Pahlawan setiap tahunnya tatap dilaksanakan, guna memupuk rasa cinta terhadap bangsa ini, dan juga untuk menggalang rasa persatuan dan kesatuan. Tengku Mirna juga mengajak, agar bersama-sama kita bangun ingatan semangat para pahlawan dan nilai-nilai luhur serta memperkuat persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI yang telah diamanatkan oleh para Pahlawan Bangsa. 


Lebih lanjut dikatakan Tengku Mirna, Perkumpulan MMF Al-Yasmine dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan pada bulan November Tahun 2022 menyerahkan bantuan berupa tali asih dan paket sembako kepada janda keluarga para pahlawan berupa beras, Susu, Telur,  minyak goreng,  gula, teh, mie Instan dan sajadah serta bantuan uang tunai. 


Dijelaskannya bantuan ini diberikan kepada para janda keluarga pahlawan merupakan bentuk kasih sayang serta perhatian perkumpulan MMF Al-Yasmine yang sebenarnya tidak sebanding dengan perjuangan para pahlawan pada masa lalu. 


Diakhir sambutannya Tengku Mirna mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan pengurus dan juga anggota serta para pendukung yang telah meyisihkan rezekinya untuk telaksananya gelaran acara berbagi pada moment Hari Pahlawan pada Tahun ini," ucap Ketua MMF Al-Yasmine mengakhiri. 


Masih pada gelaran Hari Pahlawan,  Asmarani salah satu perwakilan Janda keluarga Pahlawan menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga atas perhatian yang dilakukan Perkumpulan MMF Al-Yasmine untuk para janda keluarga pahlawan,  semoga semua kebaikan ini mendapat keberkahan dari Allah Swt,  tentunya kebaikan ini berimbas pada kemajuan perkumpulan MMF Al-Yasmine agar terus dapat berbuat untuk orang banyak.


Kategori : News

Editor     : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama