Motif Suami Mutilasi dan Bakar Istri di Humbahas Masih Didalami

HUMBAHAS, suarapembaharuan.com - Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) masih mendalami motif Harapan Munthe memutilasi dan membakar potongan tubuh istrinya, Nurmaya Situmorang, di Desa Pasaribu, Kec Dolok Sanggul, Sumatera Utara.


Ist

Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin menjelaskan, kasus suami mutilasi istri ini pertama kali diketahui saksi MM pada Sabtu (12/11/2022) sekira pukul 07.15 WIB.


Yang mana, saksi melihat Harapan Munthe menyeret karung ke belakang rumahnya lalu membakar.

 

Saksi yang penasaran kemudian menemui pelaku.  Namun, saksi mendadak kaget, karena melihat potongan kaki menjulur keluar dari dalam karung.

 

Ia menerangkan, karena saksi MM syok melihat potongan kaki itu, lalu bertanya siapa yang sudah dibunuh pelaku Harapan Munthe.

 

”Dengan santainya, pelaku mengatakan bahwa dia baru saja membunuh istrinya sendiri,” ujar Kapolres, Minggu.

 

Kondisi korban, kata Kapolres, kepala dan tangan terpisah dengan tubuh korban.

 

Adapun barang bukti yang disita berupa satu buah kapak bergagang kayu, dua buah belati, satu buah celurit, satu buah mancis, satu buah sarung dan satu pakaian yang sudah terbakar. Kemudian, ada juga disita satu unit HP.

 

“Kami masih mendalami motif suami mutilasi istri. Sampai sekarang, pelaku masih dimintai keterangannya oleh penyidik Sat Reskrim Polres Humbahas,” pungkasnya.

 

Setelah kejadian, polisi pun sudah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).


Kategori : News

Editor     : RAS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama