Prof Ismet Lantik Dua Wakepsek SMA UISU Periode 2022-2026

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Umum Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Prof. H. Ismet Danial Nasution,drg,PhD,SpPros(K), FICD, gelar Datuk Cendikia Darmalaksana Raja melantik dua Wakil Kepala Sekolah SMA UISU Periode 2022-2026, Selasa (15/11/2022), di Ruang Serbaguna, Kampus UISU Jalan SM Raja Medan.



Dalam pelantikan Nailan Fahriyah S,Pd sebagai Wakil Kepala Sekolah UISU Bidang Kurikulum dan Nina Ratna Siregar sebagai Wakepsek Bidang Kesiswaan turut dihadiri oleh Ketua Pembina yayasan UISU, T. Hamdhy Oesman Delikhan Al Haj, dengan gelar Raja Muda.


Kemudian Ketua Pengawas yayasan UISU, H. Sofyan SH, Sekretaris Yayasan UISU Dr. H. Danialsyah Nasution, SH.MH., dan pengurus yayasan lainnya  H. Syaiful Jihad, ST, H. Ikrom Helmi Nasution SH, Tengku Arief Hasan Delikhan S.Sos, Hj. Masnun Nasution, SH, MH serta Kepala Sekolah SMA UISU, Dwi Harwita Siregar, S.Pd MSI.


Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA UISU, Dwi Harwita Siregar mengucapkan selamat kepada kedua Wakepsek yang baru dilantik dan berharap kedua pejabat baru ini bisa bersinergi dengan guru-guru lainnya.


"Selamat menjalankan amanah ini, semoga kita bersama-sama bisa membangun SMA UISU ini menjadi lebih baik lagi kedepannya," harapnya.


Sedangkan salah seorang Wakepsek yang baru dilantik, Nailan Fahiriyah berterimakasih atas amanah yang diberikan Yayasan UISU kepada dirinya dan Nina Ratna Siregar. Selain itu, Nailan juga berjanji akan mengemban tugas dengan sebaik mungkin sesuai dengan harapan seluruh pihak yang ada di UISU.


"Saya juga berharap dukungan dari para senior dan kawan-kawan guru, serta meminta untuk mengingatkan atau menegur apabila melakukan kesilapan dalam mengemban tugas," singkatnya.


Sementara itu, Ketum Yayasan UISU, Prof. H. Ismet Daniel Nst drg PhD Pros(K) FICD, dalam bimbingan dan arahannya mengatakan, jadikan jabatan sebagai amanah, bukan kekuasaan.


"Ini implementasinya bisa berbeda. Kalau jabatan dianggap sebagai kekuasaan maka orientasi kita terus tentang kekuasaan. Namun apabila jabatan dianggap amanah, maka semua tugas akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat," tegasnya.


Selain itu, Prof. Ismet mengajak semua pihak untuk menyatukan niat bahwa amanah yang diterima dilaksanakan sebaik-baiknya. 


"Jika itu terjadi maka akan lahirlah kinerja-kinerja terbaik yang menyebar ke seluruh staf dan pengajar di SMA UISU. Kinerja terbaik ini akan melahirkan hasil-hasil positif seperti yang diinginkan," paparnya.


Untuk itu, Prof. Ismet mengajak semua pihak berkolaborasi dalam meningkatkan pencapaian terbaik bagi SMA UISU.


"Kolaborasi antar unsur pimpinan, para guru, staf pengajar, orang tua siswa dan Yayasan UISU akan melahirkan persatuan dan kesatuan hingga menimbulkan kebersamaan. Dengan kebersamaan Insya Allah apa yang menjadi cita-cita SMA UISU akan terlaksana dengan maksimal," harapnya.


Terakhir Prof. Ismet mengajak semua pihak, baik Yayasan UISU dan para guru dan staf pengajar SMA UISU untuk mendukung program-program yang dirancang oleh para unsur pimpinan agar berjalan dengan baik. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama