Restoran Kanpai, Tempat Hangout Perpaduan yang Menawarkan Alam dan Kemewahan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kanpai_id salah satu restoran perpaduan desain alam dan mewah pertama di Medan. Kehadiran restoran ini menambah kekayaan kuliner yang dibarengi dengan perpaduan warna yang menyerupai pemandangan.



Kemunculan Kanpai ini dalam acara grand opening, yang dinilai memiliki eksposur tinggi, saat diselenggarakan di Restoran Kanpai Lounge, Jalan Alfalah No.19, Simpang STM, Lt.2 Gedung Concepto.id Pukul 18.00 - 22.00, akhir Oktober kemarin.


Pembukaan restoran ini dihadiri oleh Gubernur Sumut, DPRD Sumut, DPRD Medan, Konsultan Mancanegara artis & penyanyi papan atas, serta banyak good influencer.


Grand opening Restoran Kanpai juga menjadi perhatian media karena dihadiri artis ibu kota seperti, Dion Wiyoko, Mario Lawalata, Bams (Samson),Gubernur Sumut (H. Edy Rahmayadi), DPRD Medan (Hasyim, S.E).



Kemudian Wakil DPRD Kota Medan (Ihwan Ritonga), Konsultan dari Amerika, Malaysia, Jepang, Timor Leste, Jerman & Singapura, & banyak food influencer; (jejezhuang, taukotembung, Nomnommedan, clairineclanata, dan masih banyak lagi).


Rangkaian acara grand opening ini dimulai dari sambutan dari Mr.Huang, mencicipi hidangan, peresmian diaertai pemotongan pita dan tanda tangan prasasti oleh Gubernur Sumut, live music dari Bams Samson, diakhiri dengan foto bersama. Acara grand opening tetap dilanjutkan sampai tanggal 8 November.


"Sukses terus buat Kanpai, tempatnya seru, makanannya juga enak-enak. Bisa banget jadi tempat hangout untuk anak-anak di Medan. Pokoknya sukses terus buat Kanpai," tutur Dion Wiyoko yang merasa puas dan sekaligus berharap tinggi pada Restoran Kanpai ini.



Menurut Joey Gisela Johan selaku owner Kanpai_id mengatakan, acara grand opening Kanpai benar-benar di luar ekspetasi. 


"Sebab acara grand opening yang saya harapkan tercapai karena bantuan dan kontribusi semuanya. Semoga kemeriahan Kanpai_id ini dapat bertahan seterusnya," kayanya.


Dengan Kesuksesan acara Grand Opening Restoran Kanpai ini diharapkan Restoran Kanpai dapat lebih berkembang kedepannya menjadi simbolisasi restoran di Medan sekaligus menjadi pilihan hangout sitenya anak-anak Medan.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama