Serikat Pekerja PLN dan YBM Bangun Kepedulian untuk Kaum Dhuafa

DELISERDANG, suarapembaharuan.com - Dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-77 Serikat Pekerja PLN dan Yayasan Baitul Maal PLN bersinergi membangun kepedulian terhadap kaum dhuafa di lingkungan UP3 Lubuk Pakam, pada Rabu (16/11/2022).



Dalam kesempatan itu, Ketua Serikat Pekerja PLN UP3 Lubuk Pakam Fadlan Hidayat Damanik berperan aktif dalam mengusulkan sasaran dari program-program YBM UP3 Lubuk Pakam.


Sedangkan Manager UP3 Lubuk Pakam Bapak Deni Fitrianto berharap, kolaborasi SP PLN dan YBM PLN bertujuan memberikan semangat  antarpegawai di setiap bagian.


"Selain itu mampu memberi dampak lingkungan yang baik kepada masyarakat diwilayah kerja UP3 Lubuk Pakam," imbuh Manager UP3 Lubuk Pakam, Deny Fitrianto.


Sementara itu, Ketua YBM PLN UP3 Lubuk Pakam Agus menjabarkan, program pulih lebih cepat bangkit lebih kuat untuk muslimah bangkit.


Ini merupakan program YBM PLN dalam rangka HLN ke-77  dengan total penyaluran sebesar Rp. 150.000.000, di seluruh Wilayah Kerja PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Utara dengan sasaran 100 orang penerima manfaat," terang Agus.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama