TNI - Polri Amankan Pertemuan IMT GT 2022 di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan menggandeng Pemko Medan dan TNI dalam pengamanan pertemuan tiga negara Indonesia-Malaysia-Thailand yang saat ini sedang berlangsung di Medan.


Ist

Perhelatan Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle (IMT GT) Green Cities Mayor Council (GCMC) Meeting ke-5 tahun 2022 terus dikawal Polrestabes Medan, bersama Pemko Medan dan TNI hingga berakhir.


“Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan guna memberikan kenyamanan dan ketertiban yang dilaksanakan oleh Walikota Medan. Pengamanan VIP tamu luar khususnya para walikota dari negara Malaysia, Thailand dan beberapa kota di Indonesia,” ujar Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis.


Mantan Koorspripim Polda Sumut ini juga mengatakan selalu siap dan memberikan dukungan pengamanan kepada setiap kegiatan masyarakat dan pemerintahan.


“Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita. Dalam kegiatan masyarakat kita selalu siap memberikan rasa aman. Apalagi saat ini berlangsung Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle (IMT GT) Green Cities Mayor Council (GCMC) Meeting ke-5 tahun 2022 di Medan tentunya kita gandeng Pemko Medan dan TNI untuk melakukan pengamanan,” tutur AKBP Arman Muis. (Dedi)


Kategori : News

Editor      : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama