Aparat Gabungan Gelar Operasi Berantas Pungli

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim gabungan meliputi Polrestabes Medan, TNI dan Satpol PP, dan Dishub menggelar operasi menertibkan pungutan liar (pungli) dan penjualan mercon yang menganggu aktivitas masyarakat di wilayah hukumnya. 



"Operasi skala besar juga untuk memberikan rasa aman kepada pedagang dan juga masyarakat Medan yang telah mampu menjaga suasana tetap aman dan kondusif, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Rabu (21/12/2022)..


Kata dia, kepada pedagang dan masyarakat lainnya menjaga kamtibmas semakin baik. Begitu juga ada juga oknum - oknum pemuda dan ormas yang melakukan pungli akan digempur oleh tim pemburu preman.


 'Yang jelas sama - sama kita menjaga Kota Medan ini semakin baik. Jangan ada yang membuat resah di masyarakat. Petugas Polrestabes Medan tidak segan menindaknya, " papar Kombes Valentino. 


Selain itu, petugas operasi skala besar juga melakukan kegiatan-kegiatan bimbingan penyuluhan protokol kesehatan, pengaturan lalu lintas,  serta aplifikasi dan diseminasi pemberitaan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan. 


Menurut Kombes Valentino, objek patroli ada Jalan Thamrin di Thamrin Plaza Jalan Thamrin,  Ramayana Jalan Sisingamangaraja dan Pasar Simpang Limun Jalan Sisingamaraja Medan. Kegiatan berlangsung dalam keadaan kondusif dan terkendali, " tandasnya. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama