Catat, Ini Pengganti Bantal Menyusui yang Nyaman dan Laris

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Bantal menyusui bayi menjadi aksesori penting menyusui khususnya bagi ibu baru. Apalagi, proses menyusui bisa sangat menantang dengan segala serba -serbinya. Proses menyusui memang tak semudah yang dilihat ya. 



Saat menjalaninya, berbagai tantangan pun menghampiri. Mulai dari ketidaknyamanan menyusui, mencari posisi yang pas selama menyusui, dan lainnya.


Semua permasalahan tersebut biasanya langsung muncul sejak awal menyusui. Karena itu, penting sekali bagi ibu menyusui mencari kenyamanan agar menyusui jadi lebih tenang. Salah satu yang perlu dilakukan yakni dengan menghadirkan bantal menyusui yang membuat ibu dan bayi nyaman lebih lama.


Untuk itu Alpremio hadir sebagai pengganti bantal menyusui zaman now. Dengan konsep desain ergonomis ringan, kokoh, terbuat dari material premium dan katun organik yang membuat bayi lebih nyaman.


“Kami membuat produk sesuai keresahan yang dialami para ibu muda saat ini. Dengan konsep desain ergonomis ringan tapi kokoh dapat membuat posisi bayi nyaman dengan sudut yang tepat dan tidak “gumoh” saat menyusu, sementara sang ibu rileks saat yang anak menyusui, bisa mencegah wristpain ataupun backpain juga ,” ujar Olivia Tandrasasmita selaku Bussiness Development & Sales Director dari Alpremio Indonesia, dalam keterangan resminya kepada media.


"Desain ergonomis Alpremio dapat mengurangi kepanikan siapapun saat menggendong newborn karna Alpremio menopang seluruh berat bayi terutama kepala, leher, punggung, dan tulang belakang bayi yang belum kokoh,” tambahnya.


Ibu menyusui memang memerlukan alat support menyusui yang dapat memberikan kenyamanan lebih lama. Dengan kehadiran kursi gendong alpremio, Bunda akan lebih nyaman dan tidak mudah mengalami keseleo pergelangan tangan ataupun sakit punggung ketika menyusui.


“Kami baru mulai menjual di Indonesia pada awal 2022 dan bersyukur sekali produk kami diminati dan menjadi viral di media sosial bahkan masuk dalam daftar barang yang wajib dipunya bagi para ibu muda. Tentunya kami senang dan juga bangga, produk dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," ungkap Olivia.


"Sekali lagi, ini bukan sekedar produk kami laris di pasaran tapi kami ingin banyak ibu muda dan bayinya mendapatkan kenyamanan, sehingga proses menyusui bayi tidak lagi melelahkan bagi ibu terutama untuk membantu para ibu yang sedang menyusui anaknya secara eksklusif. Karena ASI eksklusif penting untuk perkembangan anak,” ujar wanita yang sering disapa Olive itu.


“Alpremio nursing support memang didesain khusus untuk menunjang kenyamanan ibu saat menggendong buah hatinya,” tutupnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama