Jelang Tasyakuran Milad Yayasan UISU Ke-72 Panitia Gelar Rapat Pematangan Kegiatan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Menkelang Tasyakuran Milad Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), pada 3 Januari 2023 mendatang, Panitia Pelaksana Tasyakuran Milad Yayasan UISU menggelar rapat guna pematangan seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Jami Almunawarah, Kampus UISU SM Raja, Sabtu pekan lalu.



Sebelumnya, pada 2 Desember 2022 lalu, berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Yayasan UISU dengan Nomor 81/KEP/XII/2022, yang ditandatangani Ketua Umum Yayasan UISU Prof. H. Ismet Danial Nasution, drg., Ph.D., Sp.Pros(K)., FICD yang bergelar Datuk Cendikia Darmalaksana Raja, dan Sekretaris Umum Ir. Indra Gunawan MP.


Keputusan itu menetapkan susunan panitia pelaksana Tasyakuran Milad Yayasan UISU ke-72 yang diketuai H. Ikrom Helmi Nasution, SH dengan Sekretaris Dr. Danialsyah SH, MH, Wakil Sekretaris Zein Zuhri S.Pd, Bendahara Ir. Armansyah MT serta Wakil Bendahara T. Arief Delikhan S,Sos, MH dan para pengurus lainnya.


Dalam rapat pematangan seluruh rangkaian kegiatan Tasyakuran Milad ke-72 Yayasan UISU ini, Ketua Panitia Pelaksana, H. Ikrom Helmi Nasution SH, menjelaskan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan di Mesjid Jami Almunawarah Kampus UISU ini mengangkat tema "Dengan Semangat Milad ke-72 Yayasan UISU, Mari Kita Laksanakan Amanah Para Pendiri"


"Saat ini apa yang telah dilakukan semua unsur yang ada di UISU ini, tak lain adalah menjalankan amanah para pendiri yang bercita-cita menjadikan UISU unggul, dalam dunia pendidikan dan menghasilkan para lulusan yang memiliki akhlak mulia," paparnya didampingi Wakil Sekretaris Zein Zuhri S.Pd dan Wakil Bendahara T. Arief Delikhan S.Sos MH.


Dikatakan H. Ikrom Helmi, dalam kegiatan nanti, acara Tasyakuran Milad ke-72 Yayasan UISU, selain diisi dengan Tausiyah yang akan disampaikan oleh Prof. Dr. H. Hasbalah Thaib MA, acara juga akan dirangkai dengan penyerahan cenderamata kepada Keluarga Pendiri UISU dan Tokoh Masyarakat di Sumatera Utara.


"Selain itu, juga ada penyerahan bingkisan kepada 90 keluarga almarhum/almarhumah dosen dan staf pegawai UISU," paparnya.


Ditambahkan H. Ikrom Helmi Nasution, pada Tasyakuran Milad ke-72 Yayasan UISU ini, selain semua unsur yang ada di UISU, baik universitas, sekolah tinggi dan pegawai, pihaknya juga mengundang unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Sumatera Utara seperti Gubernur Sumut, Kapoldasu, Pangdam I/BB, dan lainnya.


"Harapan kita, unsur Forkopimda Sumut bisa hadir dalam kegiatan ini. Selain sebagai penyemangat juga diharapkan saran dan masukannya untuk mewujudkan cita-cita para pendiri guna menjadikan UISU unggul," pungkasnya.


Kategori : News

Editor     : ARS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama