Kapolrestabes Turun Langsung Urai Kemacetan di Jalur Wisata Medan - Sibolangit

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda bersama Kabag Ops AKBP Arman Muis beraksi cepat dan turun langsung mengurai kemacetan jalur wisata Medan - Sibolangit, Jumat (30/12/2022). 



Orang nomor satu di Polrestabes Medan hanya menginginkan jalur wisata Medan - Sibolangit arus kendaraan tetap lancar." Yang mana jalur tersebut harus aman tanpa ada kendala, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan.


Karena itu, diharapkan kepada pengendara mobil dan sepeda motor tetap selalu mematuhi aturan lalulintas. "Tidak boleh ugal - ugalan di jalan raya dan mendahului mobil lainnya,  " ujarnya 


Kombes Valentino mengaku, saat ini jalur tersebut sudah aman dan lancar. Namun tetap diperhatikan oleh petugas Satlantas Polrestabes Medan. "Pihak kita juga sudah mendirikan Pospam di seputaran Sibolangit, " paparnya. 


Untuk itu, sambungnya, kepada pemudik yang hendak pulang kampung ke halamannya bisa singgah ke Pospam yang sudah ditentukan di jalur wisata Medan - Sibolangit. "Kita harapkan suasana pergantian Tahun Baru mendapatkan keberkahan di Sumut khususnya Kota Medan, " tandas Kombes Valentino Alfa Tatareda. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama