Ketua Pewarta Melayat Warga Medan Area

MEDAN, suarapembaharuan.com - Muhammad Feri alias Feri Tato (44) meninggal dunia, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka di Jalan Medan Area Selatan, Gang Bilal, Kecamatan Medan Area, Jumat (9/12/2022).



Ipar Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan meninggal dunia pada Kamis (8/12/2022) sekitar pukul 19.00 WIB di rumahnya karena menderita sakit paru-paru. Almarhum meninggalkan 4 orang anak dan seorang isteri Juli.


Saat melayat Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah dan Abdul Meliala. Tampak juga hadir melayat Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan.


Di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan dua goni beras dan uang santunan duka yang diterima kakak ipar almarhum Encik.


Encik mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat almarhum Muhammad Feri alias Feri Tato sekaligus memberikan santunan duka dan beras.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH di rumah duka menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Muhammad Feri. 


"Semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah menghadapi cobaan ini," kata Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Pimpred Pewarta.co ini mengungkapkan, kunjungan melayat ini telah menjadi rutinitas Pewarta Polrestabes Medan, bila ada yang tertimpa musibah.


"Hari ini kita melayat ke rumah duka almarhum Muhammad Feri, iparnya Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan," sebutnya. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


Kategori : News

Editor     : RAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama