Muhammad Yasin Raih Anugerah Mitra Terbaik Diktiristek

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ditjen Diktiristek kembali memberikan anugerah penghargaan kepada para pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDIKTI, jurnalis, media, dan mitra (kementerian, lembaga, serta dunia usaha dan dunia industri), yang telah meraih pencapaian tertinggi dan berkontribusi dalam mendukung implementasi transformasi pendidikan tinggi. 


Muhammad Yasin

Pada tahun 2022 ini, salah satu mitra terbaik kategori dunia usaha dan industri yang mendapat anugerah adalah Muhammad Yasin, pengusaha muda dari Semarang yang bergerak di bidang penyedia IT untuk dunia pendidikan. 


Founder PT Dua Kawan Sejahtera Indonesia (DKSI) ini mendapat penghargaan sebagai mitra penyedia solusi audio dan visual untuk pendidikan tinggi karena kontribusinya dalam memberikan dukungan penyediaan produk produk IT pendidikan yang berkualitas tinggi bagi dunia pendidikan tinggi di Indonesia. 


"Ini merupakan satu bentuk kepercayaan dan penyemangat bagi saya untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendidikan Indonesia," papar Yasin usai menerima penghargaan tersebut di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/12/2022).



Menurutnya, selama ini dia fokus memberikan solusi solusi tekhnologi untuk memajukan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia. Sejumlah perguruan tinggi negeri maupun swasta dari berbagai daerah telah dilayani berbagai kebutuhan tekhnologi pendukung sistem pembelajarannya oleh PT DKSI yang di nahkodai oleh Muhammad Yasin ini. 


Sebagai pengusaha, Yasin juga sangat aktif dalam berbagai kegiatan organisasi. Salah satunya adalah sebagai anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Selain itu, Yasin juga aktif memberikan pendidikan wirausaha bagi anak anak muda dan santri santri dari beberapa pesantren di Jawa Tengah. 


Untuk diketahui, kegiatan tahunan Ditjen Diktiristek ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDIKTI, jurnalis, media, dan mitra (kementerian, lembaga, serta dunia usaha dan dunia industri), yang telah meraih pencapaian tertinggi dan berkontribusi dalam mendukung implementasi transformasi pendidikan tinggi (Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi, dan Matching Fund).


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama