Peringati Hari Ibu, Politisi Nasdem Imam Ratrioso Bagikan 50 Paket Sembako

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Hari Ibu yang kita peringati hari ini harus kita jadikan sebagai momentum untuk kembali mencintai Ibu kita sekaligus mensyukuri peran para wanita yang kini menjadi ibu. 



Soalnya, tugas dan peran seorang ibu sangat penting dalam proses kebahagiaan keluarga yang akan berdampak pada kemajuan bangsa. 


Para ibu yang didukung oleh para ayah atau suami, juga perlu untuk saling bekerjasama, saling tolong menolong, dimulai dari lingkungan rukun tetangga agar tercipta kehidupan yang aman, tertib dan tentram.” 


Hal ini disampaikan oleh Imam Ratrioso di hadapan warga RT 03 RW 07 Kampung Tipar Pondok Kelapa Jakarta Timur.


Pada kesempatan yang berbahagia ini, Imam Ratrioso yang juga seorang politisi NasDem dan kini menjadi bakal calon legislatif DPR RI untuk Daerah Pemilihan Jakarta Timur memberikan tanda cinta berupa sembako kepada 50 warga Kampung Tipar tersebut untuk membantu keperluan rumah tangga menjelang tahun baru ini.



Pada siang harinya, Imam Ratrioso yang juga menjadi Ketua RT 06 RW 010 Billy Moon Pondok Kelapa mendampingi ibu-ibu warganya yang mengadakan arisan rutin bulanan. Kali ini arisan diadakan di resto twelve Chinese Dining kawasan Menteng Jakarta. 


Dalam sambutannya selaku Ketua RT, Imam menyampaikan rasa syukur karena kegiatan arisan warga dapat terus berlangsung sebagai bentuk dari sikap akur dan keguyuban antara sesama warga. 


Acara arisan ini semakin terasa spesial karena bertepatan dengan Hari Ibu yang dijadikan sebagai momen kebersamaan diantara para warga ibu-ibu yang kini memasuki usia senior. 


Imam berharap agar arisan ini dapat terus dijaga agar tali silaturahim sesama warga menjadi kekuatan yang dapat menyehatkan para warga, terutama warga senior, karena nilai yang terkandung di dalam arisan ini dapat memperkuat sikap saling percaya dan cinta kasih diantara.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama