Yayasan UISU Gelar Workshop Bahas Keunggulan Pendidikan Masa Depan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Workshop dengan topik Sinergitas Yayasan dan Pimpinan Akademik Menuju UISU Unggul, yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai Jumat (16/12/2022) hingga Sabtu (17/12/2022) di Emerald Garden Hotel, Jln. KL Yos Sudarso Medan.



Jelang kegiatan yang akan berlangsung akhir pekan ini, Yayasan UISU sendiri telah menetapkan Dr. Danialsyah SH., MH sebagai Ketua Pelaksana Workshop dan Dr. Supriadi SE., MM, M.Si sebagai sekretaris. 


Penunjukkan keduanya sendiri ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Yayasan UISU yang ditandatangani Ketua Umum Prof. H. Ismet Danial Nasution drg PhD Sp.Pros(K) FICD, yang bergelar Datuk Cendikia Laksamana Raja dan Sekum, Ir. Indra Gunawan MP.


Adapun dalam kegiatan nanti, hadir sebagai pembicara Prof. Dr. Ir. Hari Purnomo MT, yang merupakan Dekan Fakultas Teknik Univesitas Islam Indonesia (UII) dan saat ini menjabat sebagai Ketua LAM Tekhnik seluruh Indonesia.


Sedangkan pembukaan kegiatan akan dilakukan Ketua Umum Yayasan UISU, Prof. H Ismet Danial Nst drg PhD Sp.Pros(K) FICD. Turut  dipastikan  hadir dalam acara pembukaan adalah Ketua Dewan Pembina Yayasan UISU, T. Oesman Delikhan Al Haj yang memiliki gelar Raja Muda Deli serta Ketua Pengawas, H. Sofyan SH.


"Kegiatan ini sendiri akan diikuti sebanyak 75 peserta yang terdiri dari Rektor dan para Wakil Rektor, Dekan dan para Wakil Dekan serta seluruh lembaga dibawah naungan UISU," jelas Dr. Danialsyah SH, MH didampingi Dr. Supriadi SE, MM, M.Si kepada wartawan, Senin (12/12/2022).


Ditambahkan keduanya, kegiatan ini sendiri mengusung target untuk lebih memantapkan UISU menjadi lembaga pendidikan yang unggul dimasa yang akan datang dan didukung dengan program kerja yang tertuang dalam Rencana Strategis (Renstra) UISU yang sejalan antara Yayasan dan Rektorat serta dapat diterapkan ke Fakultas se UISU.


"Target yang kita usung jelas sejalan dengan cita-cita para pendiri untuk menjadikan UISU unggul," tegasnya.


Selain itu, Dr. Supriadi menjelaskan, kegiatan serupa sudah pernah dilaksanakan pada bulan Februari 2021 lalu dengan nama Rapat Kerja Yayasan UISU.


"Kegiatan pertama dilaksanakan pada tahun 2021 lalu dan menghasilkan 6 pokok pemikiran yang menjadi pedoman bagi Yayasan UISU untuk dilaksanakan semua lembaga pendidikan," pungkas Dr. Supriadi.


Kategori : News

Editor     : RAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama