Beri Perlindungan Kecelakaan dan Jiwa, Ini Keunggulan GREAT Accident and Life Protection

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Seiring dengan longgarnya kebijakan protokol kesehatan pasca pandemi Covid-19, mobilitas masyarakat telah mengalami peningkatan. 



Misal, baru-baru ini, pada saat momentum libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), sebanyak 16,36% penduduk Indonesia atau sejumlah 44 juta penduduk memanfaatkan libur dengan melakukan perjalanan. Angka tersebut meningkat 26% jika dibandingkan dengan tahun 2021. 


Peningkatan mobilitas masyarakat Indonesia tersebut juga berdampak terhadap peningkatan risiko terjadinya kecelakaan. Kepolisian Republik Indonesia merilis data angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia per September 2022 sejumlah 94.617 kasus. Data tersebut meningkat 34,6% dibandingkan dengan tahun sebelumnya sejumlah 70 ribu kasus. 


Jumlah korban meninggal per data terbaru tersebut mencapai 19.054. Data tersebut menunjukkan bahwa kecelakaan merupakan salah satu risiko kehidupan yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia.


Melihat hal tersebut, Great Eastern General Insurance Indonesia bersama dengan Great Eastern Life Indonesia meluncurkan produk asuransi GREAT Accident and Life Protection sebagai wujud dari komitmen untuk memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia dari segala jenis risiko kecelakaan. 


Produk ini merupakan gabungan antara asuransi umum dan jiwa yang memberikan kemudahan, efisiensi Premi serta banyak manfaat lainnya.


“Produk GREAT Accident and Life Protection memiliki jaminan meninggal dunia akibat kecelakaan atau bukan karena kecelakaan, cacat tetap atau sebagian, biaya pengobatan, dan biaya-biaya atau santunan lainnya akibat kecelakaan,” jelas Cong Chun Ling, Marketing Director Great Eastern General Insurance Indonesia.


Lebih lanjut, Chun Ling menjelaskan hal yang melatarbelakangi lahirnya GREAT Accident and Life Protection dari sisi kebutuhan pasar, “Yang melatarbelakangi dibuatnya produk ini adalah adanya kebutuhan masyarakat untuk memiliki perlindungan yang komprehensif atas kecelakaan diri, jiwa dan biaya pengobatan. Produk ini memiliki 2 jaminan sekaligus dalam 1 Polis dengan layanan tambahan klaim cashless untuk biaya pengobatan akibat kecelakaan.”


GREAT Accident and Life Protection memiliki 4 keunggulan utama, yakni:


1. Simpel. Proses pengajuan asuransi yang mudah tanpa pemeriksaan kesehatan.


2. Premi Terjangkau. Dengan satu kali pembayaran Premi mulai dari Rp. 68 ribu untuk mendapatkan Manfaat Asuransi sampai dengan Rp. 1 miliar. 


3. Jangkauan Luas. Tersedia lebih dari 1.000 rumah sakit rekanan di seluruh Indonesia untuk klaim cashless biaya pengobatan akibat kecelakaan.


4. Komprehensif. Terdapat 12 perlindungan tambahan seperti biaya pengobatan alternatif sinshe, biaya penggantian kehilangan atau perbaikan kerusakan barang pribadi, beasiswa untuk anak, santunan pembayaran angsuran cicilan yang dapat dipilih oleh nasabah jika mengalami kecelakaan, tidak ada potongan klaim, termasuk jaminan saat mengendarai sepeda motor dan kegiatan olahraga non-profesional, dan berlaku 24 jam di seluruh dunia.


Secara resmi, produk GREAT Accident and Life Protection telah diluncurkan kepada publik pada 12 Januari 2023. Produk ini dipasarkan melalui 12 kantor cabang, pemasaran dan penjualan Great Eastern General Insurance Indonesia dengan bantuan lebih dari 400 agen aktif dan lebih dari 25 broker rekanan. 


Baik Great Eastern General Insurance Indonesia maupun Great Eastern Life Indonesia optimis produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan menjadi solusi perlindungan mereka dalam mengatasi risiko kecelakaan. Ketika masyarakat telah memiliki perlindungan yang komprehensif, mereka bisa menjadi lebih tenang dalam menjalani hidup dan meraih berbagai aspirasi mereka untuk jadi hebat, Reach for Great.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama