Intip Momen Kedekatan Rio Alief dan Dj Freya

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ada yang menarik dari kisah Rio Alief dan DJ Freya. Ya, keduanya belakangan terlihat dekat dari beberapa tangkapan Instagram (IG) story para sahabat dari DJ Freya dan Rio Alief yang merupakan drummer band Noah.


Foto: Rio Alief, drummer band Noah bersama DJ Freya yang kini menjadi sorotan. (IG @goldiemrld)


Keberadaan dan kisah Rio Alief dan DJ Freya menarik untuk diikuti karena menarik perhatian kaum netizen. Pasalnya keduanya beberapa kali terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.


Kemarin pada Senin, 23 Januari 2023, Rio dan Freya bersama menghadiri pemberkatan pernikahan sahabatnya aktris cantik Riri Febrian pemain sinetron Anak Jalanan bersama pujaan hatinya Wilson di sebuah gereja.


Beberapa saat lalu juga tim redaksi mendapati DJ Freya menemani Rio Alief tampil bersama Rossa. Pada kesempatan tertentu, DJ Freya selalu ikut menemani Rio Alief perfom.


Foto: DJ Freya bersama Rio Alief tampil bersama dalam berbagai acara dengan DJ Yasmin yang merupakan kakak DJ Freya.(IG @dj_yasmin)


Seperti baru-baru ini, keduanya terlihat kompak saat kondangan bareng ke pernikahan sahabat. Apalagi potret kebersamaan keduanya nampak mesra layaknya pasangan kekasih.


Dalam beberapa kesempatan, Rio dan DJ Freya tampil bersama dalam berbagai acara dengan DJ Yasmin. 


Foto: Rio Alief, drummer band Noah bersama DJ Freya pada suatu kesempatan (IG @@goldiemrld)


Namun hingga saat ini hubungan keduanya belum diketahui secara jelas. Bahkan di akun media sosial utama keduanya pun belum pernah mengunggah potret kebersamaannya. 


Kedekatan wanita bernama asli Fitria Galib Baladraf dengan drummer Noah itu pun menjadi sorotan publik.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama