John Damanik Dipercaya Jadi Ketua Panitia Paskah Gereja GKPS Distrik IV Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Setelah dipercaya menjadi ketua panitia, Perayaan Paskah Seksi Bapa & Inang GKPS se-Distrik IV Kota Medan sekitarnya, mengangkat Sintua (St) John Damanik SH sebagai Ketua Paskah dan Cst Putra Sipayung sebagai Sekretaris) Senyorita Saragih (Bendahara), pada 21 Januari kemarin, di Gereja GKPS Pardamean Medan.



Preases Dist.IV GKPS Pdt.Jansarman Purba,Korvel.Seksi Bapa St.John Naibaho (GKPS M.Indah) Korvel Seksi Inang Saur Meli br Sipayung, meminta kepada panitia yang telah dipilih, untuk segera mempersiapkan susunan kepanitiaan dan rangkaian acara ibadah serta pesta Budaya (Marsombuh Sihol) Paskah Gembira yang akan kita adakan di bulan 15- April 2023 nanti.


Merespon itu, panitia langsung bergerak dalam penyusunan kepanitiaan supaya segera bisa rampung dalam kurun waktu selama 7 hari ke depan ini.


Panitia langsung mengadakan rapat internal dengan Pdt.DR.Edison Munte (Mantan Ephorus GKPS), Pdt.Chandra Girsang Sth(Pdt Res Teladan), Pdt.Jimmy Saragih Sth(Pdt Res Polonia) serta Wakil Ketua.Akp.Edisman Purba dan St.Edy Naibaho (Seksi Dana).



Berbagai saran dan masukan disampaikan oleh kalangan pendeta kepada panitia agar Perayaan Paskah Gembira nantinya, dapat memberikan pesan iman yang baik bagi Warga Jemaat GKPS.


"Penyelenggaraan acara ini memotivasi masyarakat, khususnya jemaat Gereja GKPS di Medan, supaya tetap menebarkan kebaikan, saling membantu dan turut membantu menciptakan situasi aman dan kondusif di Medan," kata St.John Damani.


Acara Perayaan Paskah Gembira & Pesta Budaya Simalungun sendiri, rencananya akan diadakan tgl.15-Januari-2023  di Convention Hal (Hotel Danau Toba Internasional) Medan. (PR)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama