Kabaglog Polrestabes Medan Ingatkan Anggota soal Narkoba

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kabaglog Polrestabes Medan AKBP Zoni Aroma menekankan kepada anggota  hindari narkoba dan jangan mencoba menggunakannya. 



"Sebab  pimpinan kita sudah memerintahkan seluruh anggota jauhi dan jangan coba - coba memakai narkoba, " ucap AKBP Zoni Aroma dalam arahannya pada apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Jumat (13/1/2023). 


Karena itu, Zoni mengajak jajaran menjaga kesehatan karena kesehatan sangat mahal harganya, apabila ada waktu luang pergunakan untuk olahraga.


 "Mohon rekan - rekan dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan pelayanan maksimal demi menghindari pengaduan masyarakat. Berkaitan dengan perilaku anggota, pimpinan telah berulang kali menekankan agar tidak ada pelanggaran sekecil apapun, " ujarnya. 


Selain itu,  berkaitan dengan inventaris agar cepat dan dilaporkan ke Baglog, masalah administrasi surat - menyurat silakan dilengkapi dan yang sudah lengkap agar difoto copy dan diserahkan ke SDM. "Jadi tolong kehadiran agar lebih ditingkatkan dan mohon kepada rekan - rekan perwira agar meningkatkan pengawasan terhadap personel, " tandasnya.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama