Kapolrestabes Medan Berikan Penghargaan Kepada Satwil dan Polsek Berprestasi

MEDAN, suarapembaharuan.com -.Polrestabes Medan memberikan penghargaan kepada 9 Satwil dan 13 Polsek jajaran yang berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda pada apel pagi di Mapolrestabes Medan, Senin (30/1/2023).


Ist

"Dalam kesempatan apel pagi ini sekaligus pemberian penghargaan kepada personel Polrestabes Medan yang telah menyerap anggarannya 100%. Saya mengucapkan selamat kepada Bag Ops, Bag Ren, SDM,Intel,Reskrim,Narkoba,Binmas,Humas, Siwas termasuk jajaran Polsek," ujar Kombes Valentino. 


Pemberian penghargaan ini adalah bertujuan memberikan motivasi kepada personel. "Awal Februari nanti kita akan laksanakan Anev penyerapan anggaran sekaligus Anev untuk pelaksanan tugas Kita. Kita perlu mengevaluasi kegiatan yang kita laksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada," jelasnya.


"Kita diingatkan diawal tahun ini jangan sampek lengah, selalu waspada apapun kegiatannya sesuai dengan Ketentuan yang ada, Di lapangan harus ada pengawasan/Kontrol PA. Saya Minta kita tetap semangat untuk melaksanan berbagi kegiatan yang ada di Tahun 2023 ini, " terangnya. 


Selain itu kepada Perwira untuk mengendalikan jajarannya dan apa yang menjadi bahan  pimpinan dilaksanakan dengan sebaik - baiknya  dan tetap bekerjasama dengan instansi terkait,  tandas Kombes Valentino. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama