Luncurkan Tiga Merek Bibit Parfum, Maharum Group Bantu Pergerakan Ekonomi

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Sukses memberikan kontribusi pergerakan ekonomi lebih dari Rp2,8 triliun melalui merek bibit parfum andalan, Macbrame, kini perusahaan Maharum Grup kembali membuat sebuah gebrakan baru di awal tahun 2023 dengan meluncurkan tiga merek baru, guna memenuhi kebutuhan terkini para penikmat dan pengusaha wewangian Indonesia. 


Foto : CEO Maharum Group, Hary Wirawan.

Dengan komitmen untuk membangun ekonomi Indonesia bersama para pengusaha parfum, perusahaan bibit parfum terlengkap asal Indonesia Maharum Group memperkenalkan tiga merek teranyar, yaitu Florentine, Al Tahaani, dan X-Ultimate Fragrance. Ketiganya memiliki keunggulan yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan para pengusaha parfum Tanah Air. 


Florentine merupakan bibit parfum premium Italia dengan karakter aroma mewah yang siap dipasarkan. Diracik oleh Perfumer terkemuka tingkat dunia, Floretine hadir dengan karakter aroma yang memberi kesan berkelas dan memiliki harga bersaing di kelasnya dalam kemasan 250 gram hingga 1kg.


Sedangkan Al Tahaani, merek bibit parfum dengan aroma khas Timur Tengah, dikembangkan secara khusus untuk menghasilkan aroma yang sangat berkualitas. Al Tahaani menggunakan bahan baku premium pilihan, sehingga menghasilkan aroma terbaik yang pernah Anda temui.


Gebrakan Maharum tidak hanya sampai di situ. Pertama di Indonesia, Maharum merilis merek X-Ultimate yang merupakan bibit parfum paling berkonsentrat. Dengan kekuatan konsentrasi bibit parfum tiga kali lipat dari bibit parfum umumnya.


“X-Ultimate Fragrance diciptakan dan disempurnakan oleh Perfumer kelas dunia dengan sentuhan teknologi modern dan muktahir, sehingga aroma yang dihasilkan memiliki karakter yang unik,” ujar Hary Wirawan, CEO Maharum Group di Jakarta, Senin (30/1/2023).



Ketiga merek baru tersebut diyakini akan melengkapi kebutuhan wewangian di Indonesia, sehingga menjadikan Marahum Group sebagai pemasok parfum terlengkap dan paling inovatif di Indonesia. 


Macbrame sendiri sudah beredar di pasaran sejak tahun 2015 dan kini menjadi andalan pengusaha ritel wewangian Indonesia. Macbrame dikembangkan oleh para perfumer kelas dunia dengan karakter yang menonjol. Bibit parfum tersebut hadir dalam kemasan produk 500 gram hingga 25kg, dan dibanderol dengan harga terjangkau dengan kualitas yang konsisten.


Hary Wirawan, optimis keempat merek parfum andalan Maharum Group akan sangat diterima masyarakat dan akan memberikan keuntungan lebih bagi para pengusaha parfum di Indonesia. 


"Perkembangan industri parfum dan perawatan tubuh berkembang pesat di Indonesia dari tahun ke tahun. Industri ini sangatlah berkontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia dan menciptakan lapangan kerja dalam jumlah yang besar," tutur Hary Wirawan.


"Untuk itu, Maharum Group berusaha untuk memenuhi kebutuhan bibit parfum berkualitas dengan empat merek bibit parfum andalan kami. Dengan harapan dapat diterima dan menjadi pilihan utama bagi para pengusaha parfum di Indonesia maupun masyarakat yang menggunakannya.”


Untuk memudahkan para pengusaha wewangian dalam mengakses produk-produk bibit parfum, Maharum Group telah meluncurkan Komunitas Maharum dengan berbagai manfaat. Selain dapat mendapatkan informasi terbaru, dengan bergabung ke Komunitas Maharum, para pengguna dapat mendapatkan penawaran sebagai mitra dengan harga terbaik.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama