Pemuda Pancasila Medan Area Dukung Kepemimpinan Ketua MPC PP Rahmadian Shah

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan, beserta jajaran 12 pimpinan ranting mendukung program Ketua Rahmadian Shah  menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan masa priode 2023-2027 yang digelar di Gedung Medan Convention Center (MICC) Jalan Gagak Hitam, Minggu (22/1/2023).



"PAC PP Kecamatan Medan Area barisan terdepan dalam mendukung program-program Ketua MPC PP Kota Medan," tegas pria berhati sosial ini.


Dikatakannya, PAC PP Medan Area siap menjalani perintah tugas dari Ketua MPC PP Kota Medan.


"Demi menciptakan situasi yang kondusif di Medan, PAC Medan Area siap menjalankan perintah tugas dari Ketua MPC PP Kota Medan, " ujar pria yang disapa Joko.


Ketua terpilih Rahmadian Shah mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Pimpinan PAC Pemuda Pancasila se-Kota Medan.


Rahmadian juga berpesan kepada seluruh pimpinan PAC untuk dapat menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Medan dengan mengintruksikan seluruh ketua ranting dan anggota untuk pulang dengan tertib tanpa menganggu dan merusak fasilitas umum.


"Mari kita menjaga keamanan dan ketentraman bagi masyarakat Kota Medan. Saya tidak mau mendengar sepulang dari acara ini ada riak-riak yang menganggu ketentraman masyarakat. Mari kita jaga bersama keamanan dan kedamaian di Medan," tegasnya.


Turut hadir Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara Ketua Kodrat Shah beserta Sekretaris Iqbal Hasibuan dan unsur pengurus.


Kemudian Komando Inti (KOTI) Sumatera Utara Iwan Qamal, KOTI Kota Medan Rodot beserta jajaran dan seluruh PAC PP Se-Kota Medan.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama