Pewarta Imlek ke Kediaman Jefry Tanuji

MEDAN, suarapembaharuan.com - Perayaan Imlek 2574 Tahun 2023 memasuki hari keempat. Di hari keempat perayaan Imlek kali ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis bersama pengurus bertamu ke rumah Jefry Tanuji di Jalan Bromo Perumahan Bromo Residen, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. 



Tiba di kediaman Wakil Pimpinan Redaksi (Wapemred) media online pewarta.co, Ketua Pewarta beserta pengurus Dedi Irwandi Lubis, Bardansyah, Novian Harhara Sembiring, Arvin Syahputra Nasution, Nia dan Riska disambut hangat oleh pria yang ramah dan murah senyum ini, Rabu (25/1/2023).


Di teras rumah yang sederhana itu, Ketua Pewarta, Chairum Lubis beserta pengurus disuguhkan berbagai kue kering dan kopi madu. 


Jefry Tanuji mengucapkan terima kasih atas kedatangan bertamu sekaligus silaturahmi Ketua Pewarta beserta rombongan tersebut.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis  beserta pengurus yang telah datang bertamu ke rumah saya untuk merayakan Imlek 2574 Tahun 2023," kata Jefry Tanuji. 


Pria tinggi putih dan ganteng ini juga berpesan dalam perayaan Imlek 2574 ini harus saling memberi kepada sesama yang membutuhkan. 


"Kita harus saling memberi kepada sesama yang membutuhkan dan tak lupa kita tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran dari pemerintah," tandas Jefry Tanuji.


Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini setiap tahun dilaksanakan dengan mendatangi mitra kerja keturunan Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek. 


Saat bertamu Imlek ketempat Wapemred Jefry Tanuji, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis mengucapkan Gong Xi Fa Cai. "Semoga di tahun kelinci ini kita semua semakin sukses," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama