Polisi Amankan Gerombolan Geng Motor di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim Tawon Polrestabes Medan menyeser Kota Medan hingga Senin (9/1/2023). 


Ilustrasi

Hasilnya, petugas mengamankan para remaja yang disinyalir sebagai geng motor dari sejumlah titik di Kota Medan. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis mengatakan Tim Tawon ini dibentuk untuk melakukan patroli secara mobil mengitari Kota Medan.


Tim ini, kata dia, untuk mengantisipasi aksi para geng motor dan tawuran yang kerap meresahkan masyarakat juga untuk mempersempit ruang gerak mereka. 


"Tim  ini dibentuk untuk mengantisipasi aksi para komplotan geng motor. Begitu juga dengan aksi tawuran yang mereka lakukan yang mengganggu pengguna jalan. Tim ini juga melibatkan personel Polsek jajaran Polrestabes Medan," ujar AKBP Arman Muis. 


Muis menambahkan dari hasil patroli Polrestabes Medan hingga Senin (9/1/2023) dini hari, ada sejumlah remaja yang disinyalir mereka adalah geng motor. 


"Sejumlah remaja yang diamankan dari beberapa lokasi dinihari tadi disinyalir geng motor. Namun masih dalam pemeriksaan kita. Sekali lagi Tim Tawon Polrestabes Medan ini dibentuk untuk melakukan patroli secara mobile di Kota Medan. Sekaligus juga mempersempit ruang gerak para geng motor," tuturnya.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama