Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Kawasan Pantai Malalayang

MANADO, suarapembaharuan.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Sulawesi Utara, dengan meresmikan penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Bunaken, Jumat (20/01/2023). Peresmian digelar di Kawasan Pantai Malalayang, Kota Manado.


Setpres

Dalam sambutannya, Presiden mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya Kota Manado untuk menjaga kebersihan kawasan yang telah dibenahi tersebut.


“Kawasan Pantai Malalayang dan Bunaken sudah hampir selesai kita benahi. Dan saya harapkan seluruh masyarakat di Manado khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya, ikut menjaga kebersihan di sepanjang Pantai Malalayang yang telah kita perbaiki, kita benahi ini,” kata Presiden.


Presiden mengungkapkan, anggaran yang dialokasikan untuk penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Bunaken ini tidak sedikit, mencapai sebesar Rp96 miliar.


Presiden pun menyebutkan bahwa penataan kawasan akan terus dilanjutkan untuk kemajuan Kota Manado.


“Ini akan kita teruskan nanti ke arah sana, sampai penataan Kota Manado ini akan menjadi semakin baik,” tandasnya.


Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi dalam peresmian ini, antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dan Wali Kota Manado Andrei Angouw. 


Kategori : News

Editor     : ZHR


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama