Rayakan Imlek di Summarecon Mall Bekasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Pengunjung antusias menyaksikan atraksi Barongsai di Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Atraksi Barongsai ini dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2574. 


Foto: Atraksi Barongsai menarik perhatian pengunjung Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (21/1). Ist.

“Perayaan Imlek ini menjadi pengharapan yang lebih baik lagi. Dengan situasi yang semakin kondusif, kami hadirkan kembali beragam acara yang menghibur,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Sabtu (21/1/2023).


Dia menambahkan, masyarakat Bekasi dan sekitarnya tak perlu ragu mengunjungi pusat perbelanjaan ini namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.



Pengunjung akan disuguhkan Barongsai selama dua hari, mulai hari ini hingga besok hari. Atraksi memukau Barongsai dapat disaksikan pukul 18.30 WIB. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bekasi ini juga menyuguhkan beragam hiburan menarik menyambut Tahun Baru Imlek 2023.


Dengan mengusung tema “Oriental Fortune” rangkaian dibagi dalam beberapa program, diantaranya Thematic Performances, Artist Performance hingga Shopper Program. Kemeriahan Imlek dapat dinikmati pengunjung sejak 12 Januari-5 Februari 2023.



“Kami hadirkan kembali program belanja one day sale yang selalu dinanti hingga hiburan artis,” tuturnya.


Menurut Ugi, Summarecon Mall Bekasi akan menginjak usia satu dekade pada Juni mendatang. “Menuju perayaan tersebut, kami menghadirkan program belanja One Decade Celebrat10n Anniversary,” pungkasnya. (MAN)


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama