Tinggalkan Kebiasaan Buang Waktu Selama Kemacetan Menuju Pesta

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ketika ritual setelah jam kerja saat pre-pandemi untuk bertemu dengan teman-teman dan menikmati kehidupan malam yang semarak kembali berlanjut, kegembiraan sering kali berubah karena membayangkan adanya kemacetan lalu lintas yang mengganggu.



Bertepatan dengan perayaan akhir tahun yang lalu, Monkey Shoulder, 100% whisky malt yang diciptakan untuk mixing, mengajak kaum muda untuk #MakeItMonkey dengan memulai pesta lebih awal. 


Masuk ke dalam Monkey On The Go: kendaraan pesta kekinian yang menjanjikan pengalaman selama di perjalanan untuk membuka kenikmatan malam yang menyenangkan meskipun terjebak kemacetan.


Mari Bersenang-Senang

Apakah Anda sedang bekerja dari rumah, atau butuh pergi dari kantor, mobil van Monkey On the Go akan siap di lokasi pilihan Anda untuk membawa Anda dan teman-teman dalam petualangan bar hopping dan pesta pun dimulai sejak Anda naik mobil van.



Dari mengambil mikrofon karaoke dan bernyanyi bersama lagu favorit Anda, hingga bersulang untuk malam penuh keseruan dengan koktail Monkey Shoulder, Anda akan lupa bahwa Anda sedang terjebak kemacetan selama berada di dalam Monkey On The Go.


Mix it up Dengan Monkey Shoulder

Lupakan repotnya membuat reservasi, atau rutinitas lama misalnya ke tempat yang terlalu sering dikunjungi. Salah satu keuntungan bersama Monkey On The Go adalah memiliki rencana perjalanan yang sudah disiapkan untuk menghabiskan malam bersama teman ke beberapa bar terpopuler dengan permainan dan kenikmatan koktail Monkey Shoulder yang menunggu Anda.


Mulai dari bermain Monkey Giant Pong yang besar, menghitung ikon Monkey Shoulder di bar, hingga menikmati koktail berbahan dasar whisky yang menyenangkan, Monkey Shoulder menjamin tidak akan pernah ada momen yang membosankan sepanjang malam.


Monkey On the Go akan berkeliling ke kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Bandung pada 6 Desember 2022, Jakarta pada 7 Desember 2022, 15 Desember 2022, dan 28 Desember 2022, Semarang pada 14 Desember 2022, Surabaya pada 22 Desember 2022, dan berakhir di Bali pada 31 Desember 2022.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama