Wakil Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumut Motivasi Pewarta

MEDAN, suarapembaharuan.com - Masih suasana Tahun Baru 2023 di hari ke enam, Ketua Pewarta (Persatuan Wartawan) Polrestabes Medan bersilaturahmi ke rumah kediaman Anton Panggabean di Jalan Masjid Taufik, Kecamatan Medan Perjuangan, Kelurahan Tegal Rejo, Jum'at (6/1/2023).



Anton Panggabean wartawan Senior di surat Kabar Harian SIB yang saat ini menjabat Wapemred dan juga Wakil Ketua Dewan Kehormatan di PWI Sumut.


Dalam silaturahmi Ketua Pewarta Chairum Lubis SH didampingi anggota Abdul Meliala, Zakaria Ahmad, Ilham dan Frenki Hutahean disuguhkan minuman segar dan makanan yang nikmat.


Sambil bercanda tawa bercerita hampir dua jam, Anton Panggabean berpesan saling menjaga kekompakan dan saling mendukung satu sama lain.


Ditambahkan Anton Panggabean mantan anggota DPRD dan juga wakil ketua Dewan Kehormatan PWI Sumut berpesan agar terus melakukan bakti sosial Jum'at berkah dan menyalurkan bantuan sembako bagi yang membutuhkan.


"Kita tetap menjaga kekompakan sesama rekan , "Ujarnya.


Dua sahabat ini dalam canda tawa nya terlihat kompak dan saling melepaskan rindu nya , sehingga keduanya sama-sama senang dan bahagia.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama