Ekstra Benefit untuk Nasabah, MIFX Bagikan Voucher hingga Logam Mulia Senilai Ratusan Juta

Di awal tahun 2023, MIFX kembali menghadirkan promo spesial untuk nasabah. Kini, seluruh pengguna Akun Live MIFX memiliki kesempatan untuk memenangkan undian berupa voucher belanja, liburan hingga logam mulia dengan total hadiah ratusan juta rupiah dari Program Undian Xtra Cuan.




Program undian ini merupakan bentuk apresiasi MIFX kepada nasabah yang telah melakukan  transaksi dengan terus meningkatkan lot trading di MIFX. Cara untuk memenangkan Program Undian ini pun sangat mudah. Cukup dengan trading 1 lot size di platform MIFX, nasabah akan langsung mendapat 1 nomor undian untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.


Program Undian Xtra Cuan berlangsung mulai dari 20 Februari hingga 31 Maret 2023. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini. Buka Akun Live dan trading di MIFX sekarang juga untuk memenangkan hadiahnya. Informasi selengkapnya dapat Anda baca di website resmi MIFX.


Tentang MIFX 


PT Monex Investindo Futures atau MIFX adalah platform trading legal yang dipercaya oleh ribuan trader di Indonesia dengan berbagai penghargaan kinerja dari institusi, baik bursa maupun non bursa. Selama 22 tahun melayani 10 kota besar Indonesia, MIFX berhasil menjadi pemimpin dalam industri komoditas berjangka Indonesia dengan jumlah transaksi terbesar sejak 2007. 


MIFX telah mendapatkan lisensi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta merupakan anggota Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI), serta lembaga Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dan Indonesia Clearing House (ICH).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama