Germany Brilliant Jadi Unggulan Tompi untuk Beyoutiful Clinic

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern untuk dapur dan kamar mandi pada khususnya, dan rumah serta bangunan pada umumnya, berpartisipasi pada pameran Mega Build tanggal 23-26 Februari 2023 di JCC. 



Yapto Wijaya SH General Manager Germany Brilliant Sanitaryware mengatakan, salah satu tujuan GB Sanitaryware mengikuti pameran ini adalah untuk mengedukasi masyarakat akan fungsi produk terbaru GB Sanitaryware. 


"Tahun ini kami mengeluarkan banyak produk baru, baik perlengkapan kamar mandi dan juga dapur. Tentunya semua produk kami mengedepankan konsep fashion dan multifungsi. Terutama saat ini yang sedang trend adalah warna black Series. Tidak ketinggalan produk smart kloset kita yang terbaru yang dilengkapi dengan pewangi, pemanas otomatis dan dilengkapi sensor juga beragam fitur dalam satu sentuhan" ujar Yapto saat ditemui di acara Mega Build Sabtu, 25 Februari 2023.


Saat pandemi ini perkembangan produk yang banyak dipilih masyarakat adalah produk yang mengedepankan teknologi sensor, smart, remote, dan tanpa disentuh. Dengan menggeliatnya perekonomian kami optimis penjualan bahan bangunan di tahun 2023 akan mengalami peningkatan dan target tercapai" ungkap Yapto. 


Tidak hanya itu lanjut Yapto, di pameran kali ini kita kedatangan artis Tompi yang memiliki beberapa klinik kecantikan Beyoutiful di Pakubuwono, PIK, Bogor, Bali, Alam Sutera, Kelapa Gading, Surabaya, Makassar dan yang terbesar ada di Bintaro sektor 9 sedang dalam proses finishing. Klinik Tompi tersebut full memakai produk-produk dari GB seperti shower,floor drain, wastafel, kloset, kran, jet flush dan lain-lain. 



Bukan tanpa alasan memang seorang Tompi memilih produk buatan GB Sanitaryware, 


"Semua project saya mulai dari Pakubuwono hingga Bintaro yang sekarang ini memakai produk-produk dari GB Sanitaryware. Saya memang sedang membangun Klinik Beyoutiful di daerah Bintaro dan kini dalam tahap finishing. Kenapa saya pakai produk ini awalnya karena memang pertemanan. Penasaran dong saya dengan produk ini. Kadang produk itu iklannya saja bagus tapi ternyata produk nya bapuk. Dan saya sudah memakai produk GB Sanitaryware sudah 5 tahun sampai sekarang belum ada yang rusak. Dan yang lebih gila lagi saya dikasih garansi seumur hidup. Ya sudah lah ambil cuma GB Sanitaryware yang berani kasih garansi," ungkap Tompi. 


Yang membuatnya senang juga ungkap Tompi, tim GB Sanitaryware memberikan edukasi perawatan produk ke customer. Tidak tanggung-tanggung tim GB Sanitaryware suka datang ke rumah mengajarkan pesuruh (office boy) bagaimana cara membersihkan dan merawat produk GB Sanitaryware yang benar dan awet. 


"Ini beberapa alasan saya memakai GB Sanitaryware yakni harga yang make sense atau terjangkau, produknya tahan lama, service atau pelayanan express dan garansi seumur hidup (ini yang tidak dimiliki oleh merk lain). Pokoknya ga usah diragukan lagi," imbuh Tompi. 


Dan tips dari Tompi bagi pemula yang sedang memilih produk-produk untuk mempercantik rumah, yakni tentukan terlebih dulu style rumahnya, mau modern, minimalis atau classic. Karena di GB Sanitaryware mempunyai line up yg berbeda-beda seperti monochrome, satu tone, double tone supaya nantinya senada. Karena kalau tidak senada akan tidak enak di pandang mata. Memilih sanitary seperti ibarat memilih istri kalau salah pilih maka akan tersiksa seumur hidup.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama