Kapolrestabes Medan Gelar Ibadah Bersama Tahanan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melakukan kegiatan ibadah bersama tahanan, Jumat (3/2/2023). 




Ibadah ucapan syukur Polrestabes Medan bersama tahanan ini digelar di RTP Polrestabes Medan dan berlangsung dengan penuh hikmat dan sukacita. 


Turut hadir dalam acara itu Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga dan Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaen dan personel lainnya. 


Dalam kegiatan itu, Polrestabes Medan menghadirkan pengkhotbah Pendeta DR Torang Pasaribu.M.H. 


Rangkaian acara mulai dari saat teduh, kebaktian ibadah, doa pembukaan, epistel, responsoria, bernyanyi, khotbah hingga doa penutup. 


Dalam momen itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memberikan kesaksian iman berupa dan arahan kepada para tahanan yang beragama Nasrani. 


"Harapan kita melalui kegiatan ibadah ini dapat membawa pengaruh positif bagi diri mereka masing-masing untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dengan mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa," ujarnya.


Kapolrestabes Medan selepas menjalani hukuman, mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik. 


"Dan tidak mengulangi perbuatannya yang menyebabkan mereka sampai berada di ruang tahanan Polrestabes Medan ini," pungkasnya.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama