Lagi, Meikarta Serah Terima Unit di District 1

BEKASI, suarapembaharuan.com – Untuk kesekian kalinya, pengembang Meikarta melakukan serah terima unit apartemen di District 1 kepada konsumen. Kali ini, serah terima unit untuk para konsumen yang akan menempati hunian vertikal di Silverlake Tower 39023. 


Foto: Pengembang Meikarta melakukan serah terima unit (handover) Silverlake Tower 39023 sejak Jumat (10/2/2023) lalu. Ist

Serah terima unit ini merupakan komitmen Meikarta untuk memenuhi janjinya kepada pembeli. Serah terima unit dilakukan sejak Jumat, 10 Februari 2023 lalu. Sekitar 500 unit akan diserahkan kepada konsumen secara bertahap.


“Ini merupakan tower ke-13 dan 14 di District 1 Meikarta, yang akan diserahterimakan ke pemilik unit,” ujar Head of Property Management Meikarta, Agus Budi Rahardjo, Kamis (16/2/2023).


Dia menambahkan, kehadiran para pemilik Silverlake Tower pada menara satu dan menara dua, bakal membuat kehidupan di Kota Meikarta Cikarang semakin semarak lagi.


Acara serah terima (handover ceremony) perdana Silverlake Tower dihadiri jajaran manajemen Meikarta.


“Bagi konsumen yang sudah menerima unit, bisa langsung dihuni karena fasilitas pendukung telah tersedia,” imbuhnya.


Dia menyebut, area komersial di District 1 sebagai salah satu fasilitas yang menyediakan lengkap kebutuhan sehari-hari bagi konsumen Meikarta.


“Konsumen Meikarta langsung bisa menikmati hasil investasi mereka,” tuturnya.


Mulai dari kebutuhan makan minum, swalayan, laundry, salon, bioskop, tempat bermain anak, klinik, hingga universitas, telah tersedia di area tersebut.


Sedangkan, fasilitas olahraga dan ruang terbuka hijau (RTH) untuk wisata keluarga disediakan di kawasan Central Park Meikarta. Area dengan danau buatan seluas 105 hektare ini telah menjelma menjadi destinasi wisata utama masyarakat di Cikarang dan sekitarnya. Dilengkapi dengan 20 lebih wahana bermain di dalamnya. (MAN)


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama