Miracle Clinic Kenalkan Teknologi Terbaru Cegah Penuaan

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Miracle Clinic kenalkan perawatan otot dan kulit wajah dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk mencegah penuaan tanpa harus menjalani operasi.



"Kami punya treatment untuk mengangkat kulit wajah dan otot yang mengalami penurunan seiring bertambahnya usia," kata Presiden Direktur Miracle Clinic Group dr. Lanny Juniarti di Miracle Clinic Kemang, Jakarta, Kamis (23/2/2023).


Lanny juga menyebutkan Miracle Clinic akan terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi di bidang kecantikan seiring meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk merawat wajah.


Setiap tahun, jelas Lanny, industri kecantikan (aesthetic) global diprediksi mengalami kenaikan 11 persen dari 2022 ke 2027. 


Di Asia Pasifik terutama Jepang dan Korea Selatan, pasar kecantikan medis meningkat mengacu kepada tingkat pertumbuhan per tahun selama rentang periode waktu tertentu atau Compounded annual growth rate (CAGR) yakni 6,42 persen 2022-2027. 


Bahkan, Korea Selatan masih menjadi negara dengan pertumbuhan industri kecantikan medis tercepat di Asia Pasifik dengan CAGR sebesar 13,3 persen di tahun 2020-2027, kata Lanny mengutip sumber Globaldata.com dan Grandviewresearch.com.


Pertumbuhan Industri kecantikan yang besar ini, juga turut andil dalam mempengaruhi perekonomian dari negara tersebut. Sementara Indonesia, juga akan mengalami peningkatan CAGR sebesar 6,5 persen hingga tahun 2025, ungkap dr. Lanny mengutip dari sumber Statista.com.


Untuk mempersiapkan sekaligus menjawab tantangan tumbuhnya industri kecantikan tersebut, Miracle memperkenalkan Miracle Ultimate yang tidak kalah dengan industri estetika kecantikan serupa di pasar Global. 



Diperkenalkan sebagai merek klinik kecantikan berkelas dunia, Miracle Ultimate menawarkan pengalaman yang berbeda setiap pelanggannya. Yaitu fasilitas dan layanan utama (first class facility and service), juga menghadirkan teknologi dan teknik terkini untuk solusi kecantikan dan transformasi total kecantikan.


Komitmen Miracle Ultimate adalah untuk terus menghadirkan teknologi terbaru bagi para pelanggan ditengah perkembangan teknologi kecantikan yang diprediksi akan melahirkan inovasi-inovasi besar ke depannya. 


"Perkembangan teknologi perawatan kecantikan saat ini juga semakin maju. Bahkan, kini muncul perawatan yang dapat menjangkau hingga ke dalam otot wajah seseorang untuk memberikan efek kuat (lifting)," kata Lanny. 


"Otot yang kencang (toned muscle) ini menjadi sangat penting untuk dirawat karena saat proses penuaan terjadi, kemampuan otot sebagai pendukung pada wajah menjadi berkurang karena mulai melemah dan kehilangan kelenturannya. Inilah yang membuat tampilan wajah seseorang menjadi jatuh atau dikenal sebagai wajah kendur (sagging face)," kata Lanny.


Treatment wajah EMFACE, adalah teknologi terkini untuk penguatan wajah dari AS yang mampu memberikan pengalaman layaknya di tempat kebugaran menjadi sebuah perawatan kecantikan tanpa Jarum, tanpa harus beristirahat, dan hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk tiap sesinya. 


Dengan EMFACE, kerutan pada kulit dapat berkurang hingga 37 persen, memberikan efek Lifting (kenyal) pada kulit hingga 23 persen, sekaligus memperbaiki otot hingga 30 persen.


"Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan teknologi terbaru agar industri kecantikan terus berkembang dan menjadi industri yang berpengaruh pada perekonomian Indonesia. Kami siap menjadi 'Tujuan Utama untuk Perjalanan Kecantikan," jelas dr. Lanny.


 “Dengan konsep yang diusung Miracle Ultimate serta komitmen untuk selalu menghadirkan teknologi terbaru agar Industri Estetika terus berkembang dan menjadi industri yang berpengaruh pada perekonomian Indonesia, Miracle Ultimate siap menjadi The Ultimate Destination for Aesthetic Journey,” tutup dr. Lanny.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama