Musra Sumut Dialihkan ke Aula Kampus UIN Pancing

MEDAN, suarapembaharuan.com -  Musyawarah Rakyat (Musra) yang digagas 17 organisasi relawan pendukung Joko Widodo dialihkan dari GOR Futsal Pemprov Sumut, Pancing ke Gedung Aula Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut di Jalan Pancing, Medan Estate, Deli Serdang, Sumut.



Panitia Musra Ihutan Pane mengatakan, Musra yang sudah terjadwal di GOR Futsal Pemprov Sumut, Sabtu 11 Februari 2023 dialihkan karena GOR Futsal dipakai kegiatan Hari Pers Nasional (HPN).


Seluruh gedung di kawasan Gedung Serbaguna Pemprov Sumut termasuk GOR Futsal, ujar Pane, dipakai untuk HPN yang dihadiri Presiden Joko Widodo, pada Kamis, 9 Februari. 


" Padahal acara Musra, Sabtu 11 Februari. Kami baru mendapat informasi dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut. Karena itu panitia langsung bergerak ke Kampus UIN." ujar Pane, Rabu, 8 Februari 2023.


Musra, sambung Pane akan dihadiri 4 ribu warga Sumut yang akan menggunakan hak suara memilih calon presiden dan calon wakil presiden 2024 dengan sistim one man one vote." Sekitar 1.500 peserta akan hadir. Sementara 2.500 orang akan memilih melalui pesan SMS dan Whatsapp karena keterbatasan Aula UIN Sumut." tutur Pane.


Musra, sambung Pane adalah alat untuk rakyat menentukan dan berpartisipasi menentukan presiden dan wakil presiden pilihan 2024.


Panitia Musra, ujar Pane, akan transparan dan menghargai pilihan peserta Musra yang hadir. Namun sejujurnya, sambung Pane, relawan Jokowi ingin presiden pelanjut Jokowi adalah orang yang visioner dan membawa lompatan untuk peradaban Indonesia yang modern." Jadi presiden pelanjut Jokowi tidak sekedar membawa kemajuan, tapi lompatan jauh kedepan." ujar Pane.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama