PJS Tebing Tinggi Gelar Rapat Perdana, Susun Program Strategis

TEBINGTINGGI, suarapembaharuan.com - Setelah terbentuknya pengurus Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kota Tebing Tinggi serta diperkuat dengan diberikannya Surat Keputusan (SK) pengurus masa bakti 2022-2027, secara legal standing pengurus PJS Kota Tebing Tinggi telah resmi dan dapat segera didaftarkan keberadaannya ke Kesbangpol.



Hal ini disampaikan Ketua PJs Kota Tebing Tinggi, Ibnu Saud Sihombing IBNU didampingi Sekretaris Edi Trianto dan Bendahara Nurhakim Sitanggang saat membuka pertemuan terbatas dengan pengurus PJS Kota Tebing Tinggi di salah satu warung kopi di depan Taman Kota Tebing Tinggi, Rabu (15/02/2023).


Dalam pertemuan itu juga ikut dibahas tentang bagaimana kesiapan serta adanya rencana untuk menggelar pelantikan pengurus PJS Kota Tebing Tinggi serta membahas persiapan lainnya terkait keberadaan PJS. Hal ini untuk membesarkan organisasi ini secara bersama-sama oleh seluruh pengurus PJS.


Oleh karenanya Ibnu Saud Sihombing juga mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk selalu serius dalam menjalankan agenda organisasi serta tetap kompak dan solid dalam segala hal.


"Organisasi ini akan kuat dan besar kalau kita saling mendukung,untuk itu saya akan selalu memprioritaskan transparansi sesuai komitmen saya dengan sekretaris dan bendahara. Apa pun itu kita akan buka nantinya tanpa ada saling curiga mencurigai,nkalau kenyang kita rasakan bersama sama, begitu juga sebaliknya kalau lapar kita juga akan selalu bersama", sahut Ibnu Sihombing.


Akhirnya dalam pertemuan kurang lebih 3 jam itu menghasilkan beberapa poin terkait apa saja agenda serta program yang akan dijalankan PJS Kota Tebing Tinggi nantinya kedepan. (PR)


Kategori : News

Editor     : AAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama