Polisi Matangkan Isra Miraj di Masjid Nurul Fallah

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan gelar peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444/2023 M di Masjid Nurul Falah Jalan HM Said Medan, Kamis (23/2/2023) mendatang. 



Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Rabu (22/2/2023) mengatakan, memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini adalah salah satu acuan dan pedoman umat manusia dengan adanya Isra’ Miraj tersebut berharap, agar momentum Isra Miraj ini dijadikan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan terhadap Allah SWT dan meningkatkan kedisiplinan sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas,  ucapnya. 


“Semoga dengan adanya Isra Miraj ini ada hikmah yang kita petik dalam kehidupan kita sehari-hari mulai dari lingkungan keluarga kita, lingkungan kerja kita sampai di pergaulan kita sehari-hari, " paparnya. 


Begitu dengan memperingati Isra Mi'raj, kerukunan umat beragama di Kota Medan semakin baik. "Saya harapkan keamanan masyarakat 


Sebelumnya,  pimpinan Polrestabes Medan melakukan rapat kesiapan  akhir panitia pelaksana  kegiatan Isra Miraj  Nabi  Besar  Muhammad SAW 1444 H di  Ruang Data Bag Ops Lt ll Polrestabes Medan. Kegiatan itu dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH, SlK, MM didampingi Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan SH. Turut serta juga, Pama, Brigadir dan ASN.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama