Polrestabes Akan Kawal Kegiatan Thaipusam Medan Street Festival

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan kawal kegiatan Thaipusam Medan Street Festival di Jalan Kejaksaaan tepatnya  Kuil Sree Soepramaniem Nagarattar, Minggu (5/2/2023) mendatang.


Ist

"Pengamanan dilakukan pihak Polrestabes Medan agar kegiatan itu berjalan lancar yang mengundang ribuan massa umat Hindu, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda usai menerima kunjungan pengurus, Ketua Majelis Hindu PHDI Riswan dan Sekretaris Majelis Hindu PHDI  Vijai, Jumat (3/2/2023). 


Dalam Kuningan itu, Ketua Majelis Hindu PHDI Riswan menyerahkan undangan dan baju ke Kapolrestabes terkait kegiatan  Taipusam Medan  Steeet Festival. Saya memohon kepada Kapolrestabes Medan untuk pengamanan personel dari Polrestabes Medan karena akan diadakan tutup jalan mulai hari Minggu tanggal 5 Febuari 2023 pukul 05.00 WIB  - 22.00 WIB mulai dari Jalan Kejaksaan sampai Jalan Zainul Arifin yang melibatkan 4.000 orang, " papar Ketua Majelis Hindu PHDI Riswan. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda menyampaikan, agar pemberitahuan kegiatan tempat mana akan digunakan serta jalan yang dilalui disampaikan ke Kasat Intelkam dan Lantas agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan terkendali. "Saya harapkan situasi tetap aman dan kondusif, " tandasnya. 


Kategori : News

Editor     : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama