Polrestabes Medan Tahan Perampok Bersenjata Mesin Bor

MEDAN, suarapembaharuan.com - Satreskrim Polrestabes Medan mengamankan satu dari dua pelaku pencurian dengan kekerasan yang menggunakan alat menyerupai senjata.



Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa menerangkan peristiwa itu terjadi Sabtu 11 Februari 2023, yang dilakukan dua orang pelaku di Jalan Gajah, Kel Pandu Hulu, Kota Medan.


"Pelaku melakukan aksinya dengan cara menodongkan alat yang terlihat di CCTV seperti senjata. Setelah dilakukan penyelidikan diketahui bahwa pelaku penodongan itu  menggunakan alat jenis bor,"ungkap Kompol Fathir, Rabu (22/2/2023).


Pada tanggal 18 Februari 2023, Kompol Fathir mengatakan petugas  melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku yang bernama Dedi.


"Dari hasil pemeriksaan, tujuan dari pelaku ini menodongkan untuk menakuti korbannya kemudian mengambil sepeda motor milik korban. Pelaku juga telah melakukan dibeberapa lokasi di Kota Medan dan saat ini masih dalam pendalaman kami,"ucapnya.


Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya. "Terhadap pelaku Dedi dikenakan Pasal 365 KUHPidana dengan  ancaman penjara 9 Tahun," pungkasnya.


Kategori : News

Editor    : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama