Presiden Bawa Cucu Kembali Main ke Mal di Medan, Pengunjung Heboh

MEDAN, suarapembaharuan.com - Presiden Joko Widodo kembali membawa cucunya main ke mal. Kali ini Presiden mengunjungi Sun Plaza, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Jumat malam, 10 Februari 2023.


Setpres

Bersama kedua cucunya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan yang didampingi oleh Bobby Nasution, Presiden disambut sorak masyarakat yang berada di sana. “Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak para pengunjung yang menunggu kehadiran Presiden di lobi.


Mutiara, salah satu pengunjung yang dapat kesempatan untuk foto bersama Presiden mengungkapkan bahwa dirinya tidak menduga jika Presiden datang ke pusat perbelanjaan tersebut.


“Sebenarnya tadi enggak menyangka sih karena pas lagi makan terus lagi lihat-lihat YouTube juga terus tiba-tiba ada keramaian enggak ngerti ada Pak Jokowi ke sini,” ungkapnya.


Senada, pengunjung lainnya, Sani, juga tidak menyangka jika Presiden mengunjungi pusat perbelanjaan. Saat itu, dirinya sedang menikmati waktu luang bersama keluarga.


“Kemarin kan bilangnya ke Podomoro, habis itu Bapak kan ke Aceh, enggak sangka balik ke Medan ke sini pula,” kata Sani.


Di pusat perbelanjaan tersebut, Presiden Jokowi menggandeng cucunya menuju lokasi bermain. Di sana tampak Sedah dan Nahyan asyik bermain, sedangkan Presiden Jokowi tampak menyaksikan kedua cucunya.


Usai meninggalkan lokasi bermain, Presiden membelikan minuman untuk Sedah dan Nahyan di salah satu gerai minuman lokal, Tong Tji. Decky, selaku petugas toko berharap gerainya bisa makin ramai setelah dikunjungi Presiden Jokowi.


“Enggak menyangka, kebetulan kita hari ini outlet pertama baru opening, baru opening hari ini, mudah-mudahan dengan adanya Pak Jokowi ini akan lebih dikenal lagi Tong Tji, makin ramai jualannya,” harap Decky.


Kategori : News

Editor     : ZHR


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama