Transvision Hadirkan Serial Romantis di Hari Kasih Sayang

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Bulan Februari, bulan yang seringkali dikaitkan dengan sebutan bulan penuh cinta. Hal ini karena adanya momen Valentine’s Day. Meskipun seringkali dikaitkan dengan hari bersama “pasangan”, sebenarnya perayaan hari Valentine ini dapat dirayakan dengan konteks yang lebih luas seperti kasih sayang kepada keluarga ataupun sahabat loh! Jadi buat para jomblo, don’t worry..



Tahun ini, Valentine’s Day jatuh di hari Selasa yang merupakan hari kerja. Namun hal ini tidak boleh membatasi kita untuk berbagi kasih dengan orang yang kita sayang ya.. Biasanya perayaan ini dilakukan dengan memberikan coklat, bunga, ataupun melakukan hal-hal romantis bersama orang tersayang.


Selain itu, kamu juga bisa chill bareng orang yang kamu sayang dengan menonton serial korea romantis akan menjadi momen quality time bersama Oleh karena itu, Transvision secara spesial menghadirkan beberapa program televisi yang bisa kamu saksikan, salah satunya adalah menonton program “Valentine’s Date”. Simak beberapa serial romantis yang bisa kamu tonton bersama di momen valentine tahun ini: 

 

Backstreet Rookie 

Akan ada Backstreet Rookie yang akan tayang premiere pada pukul 18.50 WIB di Channel ONE nomor 324. Serial Romantis yang diperankan oleh Kim Yoo Jung sebagai Jung Saet Byul dan Ji Chang Wook sebagai Choi Dae Hyun ini akan menceritakan tentang pertemuan kembali keduanya di usia mereka yang sudah lebih dewasa pasca berpisah setelah insiden Saet Byul meminta Dae Hyun membeli rokok untuknya secara tidak baik padahal mereka tidak saling mengenal. 


Kisah cinta antara pekerja dan pegawai minimarket ini mengandung banyak lelucon yang dijamin sukses bikin kamu bersama orang terdekatmu terhibur dengan menonton salah satu serial korea romantis terbaik ini.. 

 

Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Selain Backstreet Rookie, Transvision juga menghadirkan serial romantis Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo yang tayang tiap Selasa sampai Jumat pada pukul 16.15 WIB di Channel ONE nomor 324. 


Diperankan oleh Lee Sung Kyung sebagai Kim Bok Joo dan Nam Joo Hyuk sebagai Joon Hyung, drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang berfokus dengan cita-citanya menjadi atlet besi, namun apa daya cinta datang tanpa disangka dan mempertemukan mereka berdua. 


Serial romantis semi komedi ini sukses mendapat rating tinggi dengan IMDb 8.4/10 dan sangat dinikmati masyarakat pada masanya. 

 

Gimana? Seru kan? Jadi para lovely couple maupun jomblo, jangan khawatir. Saksikan dan ikuti program Valentine’s Date, serta berbagai serial korea romantis  lainnya yang bertemakan hari kasih sayang  di layar televisimu.. Caranya mudah sekali.. Anda hanya perlu berlangganan produk Transvision, seperti Satellite atau Xstream dengan mengambil paket Gold, Platinum, ataupun Diamond. 


Selain ONE Channel, terdapat banyak channel premium dalam dan luar negeri lainnya yang bisa kamu saksikan bersama orang tersayang. Segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Berlangganan-Transvision dan kunjungi websitewww.transvision.co.id, atau bisa juga kunjungi langsung dealer terdekat yang bekerja sama dengan Transvision.


Kategori : News

Editor     : ARS


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama