Wakapolrestabes Ingatkan Anggota untuk Tingkatkan Pengamanan di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan menyampaikan, pengamanan VVIP Kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo di Medan berjalan lancar dan kondusif.




"Pengamanan yang dilakukan oleh Polrestabes Medan berjalan lancar tanpa ada gangguan ini berkat kerja keras rekan - rekan sekalian, " ucap AKBP Dr Yudhi dalam arahannya di Jalan HM Said Medan, Senin (13/2/2023).  


AKBP Yudhi mengaku, dengan situasi pengamanan yang terpadu dan kondusif, Kunjungan kerja Presiden RI di Medan  dari setiap tempat ke tempat tujuan berikutnya bisa berjalan lancar.


"Tentunya pengamanan yang baik ini harus ditingkatkan ke depannya untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Medan, " terangnya.  


Pengamanan kunjungan kerja Presiden RI di Medan, merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara kepada Polrestabes Medan. 


"Kita juga  harus junjung tinggi kehormatan dan kepercayaan tersebut dengan berbuat maksimal agar rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ujarnya. 


"Segala sesuatu yang terkait dengan perencanaan, persiapan dan pelaksanaan pengamanan VVIP harus selalu kita mulai dari awal dan tidak ada istilah rutinitas, " paparnya. 


Kata dia, dalam pelaksanaannya memerlukan kejelasan tugas, tanggung jawab serta rantai komando yang efektif dan efisien agar tujuan dan sasaran pengamanan baik obyek, rute dan tempat pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan maksimal. sehingga pengamanan  yang telah dilakukan mendapatkan apresiasi dari masyarakat, tandasnya. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama