Keluarga Korban Kebakaran Depo Pertamina Masih Datangi RS Polri

JAKARTA - Keluarga korban kebakaran depo Pertamina Plumpang mendatangi RS Polri untuk mencari anggota keluarga dan kerabatnya di Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Sabtu (4/3/23).


Salah seorang warga Tanah Merah bernama Siti Maemunah, mendatangi Instalasi Gawat Darurat RS Polri untuk mencari anggota keluarganya yang diduga menjadi korban saat terjadinya kebakaran Depo Pertamnia, Plumpang, Jakarta Utara.




"Adik saya (Hadi) sempat melarikan diri bersama keluarga yang lain saat terjadi ledakan pertama di depo Pertamina tersebut," ungkap Kakak ipar Hadi, Siti Maimunah seperti dikutip dari antaranew.com, Sabtu (4/3).


Siti mengatakan bahwa semua data terkait adiknya yang bernama Hadi, ludes terbakar. Siti hanya memiliki foto yang sudah buram. Hadi, kata Siti, memiliki ciri-ciri fisik berupa tahi lalat di dagu.


"Semua (data) enggak ada yang dibawa, terbakar semua. Cuma ada foto.Tetapi fotonya juga kurang jelas. Ciri-ciri fisik ada tahi lalat di dagu," jelasnya.


Menurut Siti, dari 15 jenazah yang sudah berada di Instalasi Forensik, salah satu korban diduga merupakan adiknya karena memiliki ciri-ciri yang sama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama