Kurir Narkoba.Gantung Diri di RTP Polres Asahan

ASAHAN, suarapembaharuan.com  – Tersangka narkoba berinsial M. Warga Dusun 5 Mekar Maju, Desa Gunung Bandung, tewas gantung diri di RTP Mapolres Asahan, Kamis (23/3/2023) sekira pukul 06.30 WIB.


Ilustrasi

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kasat narkoba IPTU Marvel S.A Ansanay,menjelaskan, kasus gantung diri ini diketahui setelah seorang tahanan hendak ke kamar mandi. 


“Saksi S menemukan M dengan posisi tergantung di dinding sel tahanan menggunakan kain sobekan. Posisi seperti orang duduk dengan mulut disumpal kain,” kata IPTU Marvel, Senin (27/3/2023).


Selanjutnya petugas mengevakuasi jenazah tersangka M ke RSUD Abdul Manan Simatupang, Kisaran. Petugas kemudian menghubungi pihak keluarga untuk bersama-sama melihat jenazah di rumah sakit. 


“Dari hasil pemeriksaan murni korban meninggal dunia karena gantung diri. Namun begitu kita masih menunggu hasil autopsi beberapa hari ke depan,” terang IPTU Marvel.


IPTU Marvel menduga, tersangka kepemilkikan 1 Kg narkoba jenis sabu-sabu ini mengakhiri hidupnya karena stres. “Sebelumnya tersangka ditangkap dalam kasus 1 Kg sabu-sabu dengan imbalan sebagai kurir Rp7 juta,” ujarnya. 


Kategori : News

Editor     : AAS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama