Personel Polrestabes Medan Diingatkan soal PelaksanaanTugas

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kasubbag Faskon Bag Log Polrestabes Medan Kompol Zulkifli Harahap pimpin giat rutin apel pagi, Rabu (30/3/2023). Ada beberapa pesan yang disampaikan mantan Kapolsek Delitua itu. 



Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pada apel pagi hari ini. Selesai apel kita mengikuti giat binrohtal bagi rekan-rekan yang beragama lslam mengikuti di Mesjid Polrestabes Medan sebagai penceramah lrjend Pol Purn H. Baharuddin Zafar," ujarnya. 


Kemudian, sambung dia lagi, bagi rekan-rekan yang beragama Nasrani seperti biasa dilaksanakan di Aula Patriatama. mohon rekan-rekan yang Nasrani agar mengikuti. 


"Untuk Provos agar dicek kehadiran personil kita yang melaksanakan apel.  Untuk para Danton jangan ada yang ditutup-tutupi. Hari ini banyak giat PAM.  Selesai apel silahkan dilihat Sprint di Urmin masing-masing apabila ada terlibat segera melaksanakannya," paparnya. 


Diakhir apel, Kompol Zulkifli mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan-rekan yang melaksanakan dan mohon bagi  yang tidak berpuasa agar tetap menghormati.


Kategori : News

Editor     ,: AAS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama