Ngabuburit Asyik di Summarecon Mall Bekasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Pertama kalinya, Summarecon Mall Bekasi menggelar festival kuliner “Ngabuburit Fest”, kegiatan menunggu waktu Adzan Maghrib untuk berbuka puasa. 


Foto: Ngabuburit asyik di Summarecon Mall Bekasi selama Ramadan 2023.

Gelaran Ngabuburit Fest dipusatkan di area Drop Off The Downtown Walk yang berlangsung sejak 30 Maret hingga 16 April 2023. Pengelola mall mendekorasi pintu masuk dan gerai kuliner dengan gaya khas ala Maroko.


“Ramadan kali ini, umat Muslim dapat kembali menjalankan ibadah puasa tanpa lagi ada pembatasan. Kami harap, dengan hadirnya Ngabuburit Fest ini dapat menambah pilihan wisata kuliner untuk berbuka puasa bersama orang-orang terdekat,” kata Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Jumat (31/3/2023).


Terdapat 30 gerai kuliner UMKM seperti Sahl Kebab & Co, Es Cendol Bandung, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Es Mangga & Timun By Kedai Mantu, Hihang Hoheng, Aneka Kolak & Bubur Mama Elen dan sebagainya.



Pengunjung juga dapat menikmati beragam acara lainnya mulai dari Thematic Events, Artist Performance, Playground Snow in The Dessert hingga program belanja murah.


“Untuk menambah alternatif hiburan yang menarik, telah hadir arena bermain anak-anak Snow in The Dessert berlokasi di area The Oval,” tuturnya.


Selain itu, dekorasi bernuansa Islami menghiasi di setiap sudut pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bekasi ini. Kali ini, desain dekorasi karya dari para mahasiswa Pradita University. Terdapat 130 poster dengan tema Ramadan dari berbagai negara dan dekorasi kubah masjid yang dihias dengan ornamen lampu cantik di area panggung  The Downtown Walk. Para pengunjung disajikan serangkaian acara musik tematik seperti Rampak Bedug, Marawis, Arabian Dance, Fire Dance dan lainnya. (MAN)


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama