Operasi Keselamatan Toba 2023, Satlantas Polrestabes Medan Bagikan Stiker dan Brosur

MEDAN, suarapembaharuan.com - Operasi Keselamatan Toba 2023. Kali ini, operasi simpati Keselamatan Toba 2023 dilakukan di daerah yang rawan akan kecelakaan lalulintas di daerah Jalan Ngumban Surbakti, Kota Medan, Sabtu (11/3/2023).
   

Dengan melaksanakan razia secara sosialisasi kepada masyarakat, Satlantas Polrestabes Medan yang dikomandoi Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Medan, AKP Syahri Ramadhan membagikan stiker dan brosur kepada pengguna kendaraan.


Kepada wartawan di Medan, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK, MSi dan Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M Rikki Ramadhan, SH, SIK, MH melalui Kanit Kamsel AKP Syahri Ramadhan mengatakan bahwa operasi keselamatan ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


"Selain daripada itu, Operasi Keselamatan Toba 2023 ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat mematuhi aturan lalu lintas yang ada, berkendara menggunakan helm SNI, dan tidak menggunakan handphone saat mengendarai kendaraan," kata Syahri.


Kemudian, lanjut AKP Syahri, Operasi Keselamatan Toba 2023 ini dilakukan agar para pengguna kendaraan dilarang melawan arus dan menerobos traffic light. "Jadi, harapan ke depannya supaya masyarakat pengguna kendaraan bisa menjadi pelopor keselamatan untuk diri sendiri dan orang lain," pungkas AKP Syahri Ramadhan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama