Penggemar Kopi Dimanjakan di Gelaran BCW Bekasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Aroma kopi nusantara menyeruak di area The Oval Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pusat perbelanjaan terbesar ini kembali menggelar Bekasi Coffee Week (BCW) sejak 2-5 Maret 2023.


BCW tahun ini merupakan gelaran yang ketiga kalinya di tempat yang sama. Selain menikmati beragam jenis kopi nusantara, para pengunjung akan dimanjakan dengan hadirnya “Chocolate Fair” yang menampilkan beragam menu olahan khas dari Banyuwangi, Jawa Timur.


Summarecon Mall Bekasi kembali gelar Bekasi Coffee Week (BCW) tahun ketiga pada 2-5 Maret 2023.



“Kami membawa misi untuk memperkenalkan keberagaman kopi kepada para pengunjung melalui berbagai UMKM hingga workshop dan talkshow,” kata Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Jumat (3/3/2023).

Dia menjelaskan, gelaran BCW dapat menjadi ajang para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk terus berkembang. 


Tersedia puluhan jenis kopi khas nusantara seperti Aceh Gayo, Bali Kintamani, Toraja, Lampung dan sebagainya yang tersebar di 22 gerai. Beberapa gerai diantaranya, Harapan Djaya, Temu Kamu, Padusi Coffee, DRiPP flavour, Semeru dan masih banyak lagi lainnya.




Para pengunjung juga dapat mengikuti beragam workshop bersama Indonesia Coffee Academy untuk mempelajari lebih dalam mengenai Latte Art dan Manual Brew. Kemeriahan BCW tahun ini juga diselingi kompetisi antarbarista seperti Roasting (tanggal 2 Maret), Latte Art (3 Maret) dan Manual Brew (4 Maret) dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. (MAN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama