Safari Ramadan, Majelis Ar-Raudhah Poldasu Sambangi Masjid Al-Ikhlas

MEDAN, suarapembaharuan.com - Safari Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi Polisi mendengar dan memberi solusi, memasuki malam kedelapan.



Kali ini, Majelis Ar-Raudhah Poldasu sambangi Mesjid Al-Ikhlas di Jalan Karya Tani, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Rabu, 29 Maret 2023 malam.


Safari Ramadhan Majelis Ar-Raudhah Poldasu ini turut dihadiri ratusan jemaah Mesjid Al-Ikhlas yang melaksanakan shalat tarawih.


Turut hadir Ketua Majelis Ar-Raudhah Burhanuddin SE, mewakili Poldasu  Kompol Mahmun Nasution dan beberapa anggota Polri dari Brimob, Samapta Poldasu, Polrestabes Medan dan Polsek jajaran.


Juga hadir Sekjen Ar-Raudhah, Ananda Sitepu SH, Koordinator Ustadz Fuad Sinaga MA, Ketua Pokdar Kamtibmas, Satkom Bimantara dan Asatidz Ar Raudhah, dan sebagai  penceramah Ustadz Indra Budiman SAg.


Dalam kesempatan Safari Ramadhan  sekaligus curhat masyarakat kepada polisi, para jemaah Mesjid Al-Ikhlas menyatakan sikap yang akan terus ditularkan ke seluruh jamaah masjid yang lain di Sumatera Utara untuk mendukung Poldasu dalam memberantas peredaran narkoba dan kejahatan masyarakat lainnya.


Selanjutnya, acara dirangkai dengan pembagian bingkisan sembako dari Team Safari Ar-Raudhah Poldasu kepada kaum duafa yqng diserahkan kepada Pengurus BKM Al-Ikhlas.


Acara dilanjutkan dengan sesi fhoto dan bincang-bincang silaturahmi keakraban tokoh-tokoh Ar-Raudhah dengan jemaah Mesjid Al-Ikhlas.


Kategori : News


Editor     : AAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama