Sinergi Vision+ dan MyRepublic Sajikan Tayangan Premium Lengkap

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Vision+ dan MyRepublic berkolaborasi untuk menyajikan tayangan hiburan premium berbasis streaming untuk pelanggan. 



Peluncuran add-on Vision+ di MyRepublic secara resmi dilakukan pada Senin, 27 Maret 2023 dalam kegiatan Signing Ceremony di iNews Tower Vision+, Jakarta Pusat. Acara ini turut dihadiri oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, Rahmat Nurhadi selaku Chief Financial Officer Vision+ dan Edric Kurniadi selaku Chief Finance Officer MyRepublic serta Iman Syahrizal selaku Chief Sales & Marketing Officer.


Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan sebuah kehormatan bagi Vision+ untuk menampilkan konten-konten berkualitasnya dalam MyRepublic dan memperluas fasilitas streaming hiburan kepada masyarakat Indonesia.

 

"Dengan adanya kerja sama ini, kami harap masyarakat semakin antusias untuk menikmati konten favorit mereka dengan mudah kapan pun dan dimanapun,” katanya.


Chief Finance Officer (CFO) MyRepublic, Edric Kurniadi melanjutkan, MyRepublic menyadari tingginya antusiasme akan platform streaming di masa ini merupakan salah satu alasan melakukan kolaborasi dengan Vision+. Kerjasama ini dirasa mampu meningkatkan layanan hiburan berkualitas untuk masyarakat. 


"Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan hiburan yang semakin lengkap. Kami percaya, dengan hadirnya Vision+ dapat memberikan warna baru dan menambahkan variasi tayangan yang premium,” paparnya.


Adapun dari sisi customer MyRepublic, Edric Kurniadi mengatakan bahwa mereka dapat merasakan kemudahan akses layanan dari streaming premium yang mana bisa diakses lewat ponsel hingga laptop.



Dengan hadirnya Vision+ di MyRepublic, pelanggan dapat menyaksikan beragam tayangan hiburan seperti Live Channel lokal dan internasional dengan berbagai film box office, acara hiburan, sinetron, dan banyak lagi. Pelanggan juga dapat menyaksikan tayangan olahraga premium seperti MotoGP, BWF, Wimbledon, hingga berbagai pertandingan sepak bola kelas dunia.


Vision+ juga memiliki lebih dari 25.000 jam tayang Video On Demand (VOD) dari berbagai genre, serta original series terbaru setiap bulannya, seperti Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, Catatan Akhir Sekolah: The Series, Sumber Rezeki, Cinta di Balik Awan, dan masih banyak lagi.


Dengan berlangganan paket Add On Vision+ ini, pelanggan MyRepublic dapat menyaksikan Vision+ melalui smartphone ataupun TV dengan mudah. Bagi pelanggan yang ketinggalan tayangan favoritnya.


Vision+ juga memberikan fitur Catch Up yang memungkinan mereka untuk memutar ulang kembali program TV hingga 7 hari kebelakang Selain fitur-fitur menarik Vision+, pelanggan MyRepublic juga mendapat harga spesial untuk layanan Vision+ yaitu dengan harga Rp30.000,- untuk paket Premium Sports 30 hari (dari harga normal Rp35.000,-) dan harga Rp150.000 untuk paket Premium Sports 365 hari (dari harga normal Rp200.000,-).


Khusus untuk pengguna MyRepublic yang melakukan pembelian layanan Vision+ Premium Sports 30 hari sampai 30 April 2023, ada promo Buy 1 Get 1 Free di mana mereka cukup membayar di bulan pertama dan akan gratis biaya untuk bulan berikutnya.


Bagi pelanggan yang ingin berlangganan Vision+ lewat MyRepublic dapat menghubungi Whatsapp 08898 1500818 atau Call Center 1500 818. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi myrepublic.co.id


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama