ARG Gelar Aksi 'Berbagi Takjil' Serentak di Seluruh Indonesia, Pastikan Kompak Dukung Ganjar

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Sebanyak 170 perwakilan organ pendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 menggelar aksi 'Berbagi Takjil' serentak secara nasional hari ini, Minggu (16/4/2023) sore. Mereka tergabung dalam Aliansi Relawan Ganjar (ARG).


Caption: Acara buka puasa bersama 170 relawan Ganjar yang tergabung di Aliansi Relawan Ganjar (ARG) di Markas Besar ARG, Jakarta, Selasa (11/4/2023). Ist

Koordinator ARG Nasional Aidil Fitri mengatakan, selain untuk membagikan berkah di Bulan Ramadhan, aksi 'Berbagi Takjil' ARG tersebut merupakan momentum mempersatukan relawan Ganjar yang sempat terbelah akibat isu pembatalan Piala Dunia U-20 di Indonesia.


"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempersatukan kembali relawan Ganjar yang belum lama ini terpecah dengan isu piala dunia U20 kemarin," ujar Aidil Fitri kepada wartawan, Minggu (16/4/2023).


Kegiatan 'Berbagi Takjil' ini, kata Aidil, merupakan kelanjutan kegiatan sebelumnya, yakni buka puasa bersama 170 relawan Ganjar di Markas Besar ARG, Jakarta pada Selasa, 11 April 2023 lalu. Aidil menegaskan semua sepakat agar relawan Ganjar harus kembali bersatu untuk membantu masyarakat dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.


"Saat itu, kami bersepakat membuat kegiatan bersama dan bersinergi bergerak bersama di dalam memenangkan Bapak Ganjar Pranowo dan salah satu kegiatannya adalah berbagi takjil," tandas dia.



Lebih lanjut, Aidil juga mengatakan bahwa kegiatan 'Berbagi Takjil' ini juga merupakan bukti bahwa relawan Ganjar Pranowo masih kompak dan all out akan memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi penerus Presiden Jokowi.


"Kami mau menyampaikan kepada masyarakat bahwa relawan Ganjar tetap solid  kompak bersatu. Adapun anggaran diperoleh guyup rukun gotong royong sesama organ tergabung di ARG," pungkas Aidil.


Pembagian takjil ini akan dilakukan di 17 titik di sejumlah wilayah Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Solo, Surabaya, Makassar dan Pontianak. Untuk di Jakarta, pembagian takjil oleh ARG akan dilakukan di Rawasari, Pancoran, Harmoni, Rawamangun, Jakarta Internasional Stadion (JIS), dan Kalideres. Pembagian takjil serentak ini akan dikoordinir oleh Ririe Musthafa dari organ Indonesia Berani.


ARG merupakan aliansi taktis dan strategis kerjasama antar organisasi relawan Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Sejumlah organisasi relawan yang tergabung dalam ARG. 


Kategori : News


Editor     : AHS







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama